Tips Mengatasi Susah Tidur Dengan Mudah

OpO ~ Tips Mengatasi Susah Tidur Dengan Mudah
OpO ~ Tips Mengatasi Susah Tidur Dengan Mudah
Ciao,

OpODab.com – Tips dan trik kali ini adalah beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk mengatasi kesulitan untuk tidur. Hidup dimaksudkan untuk membuat kita menjadi lebih baik, memenuhi dan seimbang dalam segala hal -physically, mental, emosional dan spiritual.

Kita dimaksudkan untuk menjadi damai, bahagia dan gembira. Dan ketika hal-hal yang baik dalam hidup Anda, segala sesuatu tampaknya indah dan tepat. Hidup tampaknya mengalir bersama dan kebahagiaan tampaknya datang secara alami.

Tapi kadang-kadang ada tanda-tanda fisik yang memberitahu Anda bahwa ada sesuatu yang salah. Secara intuitif, Anda tahu bahwa hidup Anda tidak seimbang. Anda mungkin tidak selalu tahu alasannya, tetapi ada indikasi bahwa ada sesuatu yang salah.

Tidur adalah penting. Ini adalah salah satu indikator dari kehidupan seimbang atau tidak seimbang.

Sejumlah penelitian mengejutkan, banyak orang tidak tidur dengan baik. Diperkirakan bahwa hingga 70 juta orang Amerika mengalami kesulitan tidur, dan 60 persen dari mereka memiliki beberapa jenis gangguan tidur. Sekitar 100.000 kecelakaan terjadi setiap tahun karena supir mengantuk.


Masalah yang berkaitan dengan tidur dapat disebabkan oleh sejumlah faktor personal:
  • Bekerja berjam-jam
  • makan buruk
  • kurang olahraga
  • peningkatan stres kerja
  • hubungan atau perubahan gaya hidup

Kurang tidur dapat memiliki konsekuensi serius dalam kesehatan Anda secara keseluruhan, yang mempengaruhi tingkat energi, kinerja, suasana hati dan kewaspadaan mental. Sulit tidur dapat menyebabkan menurunkan sistem kekebalan tubuh, depresi, lekas marah, ketidakmampuan untuk berkonsentrasi, melemahnya ingatan, dan kerentanan untuk kecelakaan.

Tidak tidur menempatkan Anda pada risiko masalah kesehatan lainnya seperti tekanan darah tinggi, diabetes dan penyakit jantung. Berita terbaru menunjukkan hal itu mungkin terkait dengan Alzheimer. Ini bisa menjadi, kondisi lemah, atau masalah yang terus untuk jangka waktu yang lama.

Singkatnya, Anda tidak mampu untuk kehilangan waktu tidur.

Jadi, jika Anda memiliki masalah sehari-hari kurang tidur, tetap tidur, dan bangun segar, itu ide yang baik untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

Kurang tidur telah menjadi seperti masalah luas bahwa beberapa orang yang memecahkan dengan kembali menjadi metode yang digunakan oleh masyarakat sebelumnya di Amerika Selatan, yang tidur di tempat tidur gantung.


Semakin banyak orang yang menggunakan tempat tidur gantung, dan mereka menjadi semakin populer dengan orang-orang yang aktif, terutama mereka yang menikmati backpacking dan berkemah.

Studi ilmiah baru-baru ini mendukung gagasan bahwa tempat tidur gantung dapat membantu orang tidur lebih baik. Salah satu alasannya adalah karena orang bisa berbaring di dalamnya dan mengalami kenyamanan dengan ayunan lembut.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa tidur di tempat tidur gantung dapat membantu:
  • Tubuh Anda tetap dalam posisi alami
  • Tidak ada titik-titik tekanan
  • Anda tertidur lebih cepat dan tidur lebih dalam
  • Rocking di tempat tidur gantung yang baik untuk gelombang otak Anda

Tidur adalah hal yang sangat pribadi, jadi jika Anda mencoba tidur di tempat tidur gantung, itu perlu Anda coba untuk meningkatkan kualitas tidur anda.

Ada berbagai jenis tempat tidur gantung dan mereka terbuat dari berbagai bahan. Ada tempat tidur gantung Brasil, Maya, dan Amerika. Mereka dapat dibuat dari tali atau kain, dan beberapa berlapis, sementara beberapa memiliki spreader bar untuk membuat mereka lebih besar. Beberapa orang takut untuk mencoba tempat tidur gantung karena mereka memiliki takut jatuh dari mereka, tapi Anda tidak pernah tahu sampai Anda mencobanya, kan?


Apa pun yang Anda lakukan, ingatlah bahwa tidur adalah bagian penting dari hidup Anda, jadi penting untuk memperhatikan hal itu. Jika tidur di tempat tidur gantung dapat membantu Anda tidur lebih baik, Anda akan merasa lebih seimbang.

Jika Anda memiliki masalah sulit tidur yang bertahan selama jangka waktu yang panjang, Anda harus memeriksa dengan dokter Anda untuk mengetahui tentang kemungkinan opsi untuk mengatasi masalah ini. Mungkin solusinya melibatkan jawaban yang lebih rumit seperti konseling atau melihat praktisi kesehatan.

Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang mungkin Anda memiliki gangguan tidur:
  • Ini akan membawa Anda lebih dari 30 menit untuk tertidur
  • Anda merasa lelah di siang hari, bahkan setelah tidur berjam-jam
  • Anda bangun beberapa kali di malam hari dan tetap terjaga
  • Anda mendengkur keras atau membuat suara terengah-engah saat tidur
  • Ketika berbaring, Anda memiliki dorongan untuk menggerakkan kaki Anda di sekitar

Ketika Anda mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan kesehatan Anda, Anda membantu untuk menyeimbangkan, energi fisik Anda mental dan spiritual, yang menghasilkan produktivitas yang lebih baik pada apapun yang Anda lakukan.


Itulah beberpa informasi yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah kurang tidur, dan dapat memperbaiki kualitas tidur anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Seperti biasa saran dan kritik dapat anda coretkan pada form komentar dibawah.

Ciao,

OpODab,

OpODab.com – Tips dan trik kali ini adalah beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk mengatasi kesulitan untuk tidur. Hidup dimaksudkan untuk membuat kita menjadi lebih baik, memenuhi dan seimbang dalam segala hal -physically, mental, emosional dan spiritual.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.