Belajar SEO untuk pemula ini kita akan mencari dan menemukan kata kunci organik teratas dari pesaing kita menggunakan Ubersuggest

SHARE:

Dalam tutorial belajar seo untuk pemula ini kita akan mencari dan menemukan keyword organik teratas dari pesaing kita dengan menggunakan uberseggest.

opodab.com - keyword research - Dalam tutorial belajar seo untuk pemula ini kita akan menemukan kata kunci organik teratas dari pesaing kita. Sebelumnya kita telah Belajar SEO untuk pemula dan memulai proses menganalisa pesaing dengan cara yang benar. Untuk itu, selanjutnya saya akan menggunakan alat Ubersuggest. Buka Ubersuggest.io atau neilpatel.com/ubersuggest. Ini adalah alat yang sepenuhnya gratis dan juga ampuh untuk analisis SEO. Mari mulai temukan kata kunci organik teratas di chordindonesia.com dengan Ubersuggest. Mari asumsikan bahwa Saya ingin sebagian besar lalu lintas saya berasal dari Indonesia. Jadi izinkan saya memilih negara sebagai Indonesia. 

Jika Anda ingin menargetkan beberapa negara tertentu maka Anda dapat memilihnya di sini. Sekarang biarkan saya masuk chordindonesia.com di kotak ini dan klik enter. Secara default, analisis ikhtisar chordindonesia.com akan dimuat, dengan informasi seperti jumlah kata kunci organik, jumlah lalu lintas dll. Tapi yang kita butuhkan sekarang adalah daftar kata kunci organik teratas. Jadi gulir ke bawah dan klik tombol 'lihat semua kata kunci seo peringkat domain ini' untuk membuka analisis kata kunci terperinci dari domain chordindonesia.com ini. Sekali lagi gulir ke bawah ke bawah dan klik tombol ekspor untuk mengekspor analisis ini ke dalam format CSV yang merupakan format yang dipisahkan koma. 

Anda dapat membuka file ini dengan perangkat lunak spreadsheet apa pun seperti microsoft excel. Setelah dibuka pilih seluruh data, buka format sebagai tabel di bawah tab 'beranda' dan pilih gaya apa pun. Setelah kita memformat data ini sebagai tabel, akan mudah untuk memfilter dan mengurutkan kata kunci seperti yang kita butuhkan. Tambahkan filter angka 'lebih dari atau sama dengan' ke kolom 'volume' dan tetapkan nilainya sebagai 40000. Ini dilakukan untuk menyaring kata kunci yang memiliki volume pencarian bulanan kurang dari 40000. Tambahkan filter angka 'kurang dari atau sama dengan' ke 'posisi' dan tetapkan nilainya sebagai 10. Ini dilakukan untuk menyaring kata kunci yang memiliki posisi peringkat pencarian lebih dari 10. 

Tambahkan 'penyaring angka kurang dari atau sama dengan' ke kolom 'kesulitan pencarian' dan tetapkan nilainya sebagai 30. Hal ini dilakukan untuk menyaring kata kunci yang memiliki tingkat kesulitan pencarian lebih dari 30. Jika tingkat kesulitan pencarian kurang dari 30 berarti persaingannya rendah, sehingga situs web yang lebih baru atau situs web dengan otoritas domain yang lebih rendah dapat dengan mudah mendapatkan peringkat tinggi untuk kata kunci tersebut, jika memiliki konten yang relevan untuk kata kunci yang dicari tersebut. Setelah menerapkan filter ini, kita mendapatkan 5 kata kunci yang dihasilkan. Izinkan saya mengambil 5 kata kunci teratas dalam urutan perkiraan kunjungan. Jika Anda memiliki 10 situs pesaing atau lebih, Anda juga dapat mengambil 5 kata kunci teratas. Jika Anda hanya dapat menemukan 5 pesaing di niche Anda, maka Anda dapat mengambil 10 kata kunci yang dihasilkan teratas. 

Kemudian, saya perlu membuka lembar excel baru dan menyalin kata kunci organik teratas yang terpilih dalam format seperti ini. Sekarang ulangi proses untuk kordindonesia.com. Mari pergi ke analisis kata kunci dan ekspor datanya. Format itu sebagai tabel. Untuk situs web ini, kita memiliki sekitar 304 kata kunci. Sejak disana banyak kata kunci dengan tingkat kesulitan pencarian kurang dari 30. Tambahkan filter posisi <= 10 Tambahkan filter kesulitan SEO <= 30 Tambahkan filter volume> = 40000 Meski begitu kita sudah mendapat banyak kata kunci yang dihasilkan.

Biarkan saya memilih 5 teratas saja dan menyalinnya ke dalam lembar excel kata kunci yang saya pilih. Dengan menulis lebih banyak artikel tentang kata kunci kompetitif yang lebih rendah ini, saya menambahkan pengunjung bulanan sekitar 1000 atau 2000, yang mungkin bertambah hingga mendatangkan 30.000 pengunjung per bulan, yang berarti saya mendapatkan 1000 pengunjung sehari. Sekali sehari saya mencapai 1000 pengunjung, otomatis Orang-orang akan mulai membagikan konten saya di jejaring sosial dan forum lain, yang akan membangun lebih banyak tautan masuk ke situs web saya, yang pada gilirannya, akan meningkatkan otoritas domain situs web saya. Jadi pada akhirnya saya akan memberi peringkat di halaman depan untuk kata kunci kompetitif yang lebih tinggi. Beginilah siklusnya. 

Jadi, dalam tutorial belajar seo untuk pemula ini Anda seharusnya sudah mendapatkan gambaran umum tentang, cara mengumpulkan kata kunci dari situs pesaing Anda. Pada tutorial berikutnya mari kita lihat bagian 2 yang satu ini. yaitu, kita akan menggunakan alat lain untuk membuat daftar kata kunci dari dua situs web pesaing chordindonesia dan kordindonesia ini. Sampai ketemu di artikel selanjutnya ya!!!

Ciao,

OpODab,

COMMENTS

Nama

Adsense,6,android,41,Aplikasi,1,Belajar SEO,9,blog,8,broadcast,1,Cerpen,2,Doa,1,Faktor SEO,9,fun,4,Gaming,13,gaya hidup,24,Graphics 2D,1,Informasi,93,jaringan komputer,6,java,7,kesehatan,5,Keyword Research,8,komputer,23,linux,1,manfaat buah,48,Mobile Legends,1,mobile strike,37,MySQL,8,pemrograman,47,PHP,1,PlayStation,12,Playstore,1,pria,35,sejarah opo,2,seo,21,Tips Dan Trik,39,tutorial,73,Tv Streaming,2,wanita,41,web,33,windows,20,
ltr
item
OpODab ~ Anything And Everything For Share Information: Belajar SEO untuk pemula ini kita akan mencari dan menemukan kata kunci organik teratas dari pesaing kita menggunakan Ubersuggest
Belajar SEO untuk pemula ini kita akan mencari dan menemukan kata kunci organik teratas dari pesaing kita menggunakan Ubersuggest
Dalam tutorial belajar seo untuk pemula ini kita akan mencari dan menemukan keyword organik teratas dari pesaing kita dengan menggunakan uberseggest.
https://i.ytimg.com/vi/c-jAAjL2Au0/hqdefault.jpg
https://i.ytimg.com/vi/c-jAAjL2Au0/default.jpg
OpODab ~ Anything And Everything For Share Information
https://www.opodab.com/2020/08/cara-mencari-keyword-organic-teratas-menggunakan-ubersuggest.html
https://www.opodab.com/
https://www.opodab.com/
https://www.opodab.com/2020/08/cara-mencari-keyword-organic-teratas-menggunakan-ubersuggest.html
true
8865710716603565425
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content