Menyelesaikan Penolakan yang Kita Ajukan Ke Adsense

OpO ~ Resolved sites does not comply with google police
OpO ~ Resolved sites does not comply with google police
Ciao,

OpODab.com – Berawal dari penolakan upgrade adsense yang kesekian kali, dan mecoba untuk mencari tau penyebabnya. Imel dari google adsense dengan subject Your AdSense upgrade request has been denieddan dengan isi imel dengan issues “Sites does not comply with google police”. Ini menunjukkan bahwa blog atau website kita belum layak untuk menjadi publisher adsense dan belum layak pula untuk menanyangkan iklan pada blog/website.

Dari imel tersebut opodab-pun mencari tau penyebabnya agar  dapat memperbaiki semuanya. Google sendiri tidak memberikan secara rinci apa kesalahan kita, yang menyebabkan aplikasi upgrade akun kita tidak disetujui. Namun dalam imel tersebut diberitahukan untuk mengetahui secara detil kita diarahkan untuk membaca pedomankualitas dari webmaster dan juga membaca adsenseprogram policies.

Namun setelah membacanya opodab sendiripun makin bingung dimana kesalahannya. Kemudian memutuskan untuk browsing dan menjari jawabannya dengan tujuan memperbaikinya. Banyak yang menyarankan untuk kita memperbaiki dari segi yang akan opodab sebutkan dibawah ini:

Struktur Blog Kita
Bagaimana seharusnya struktur blog/website kita yang layak untuk menjadi publisher adsense. Struktur blog kita harus mudah untuk di navigasi. Saat ini google menyarankan untuk menggunakan mobile friendly. Hindari link kosong pada blog kita. Jika anda mempunya banyak submenu, jangan biarkan kosong linknya. Jadi perbaiki dulu struktur blog kita sebelum mengajukan aplikasi adsense.

Tipe Konten
Konten selalu menjadi raja dalam dunia internet. Karena dari konten inilah orang lain dapat mengetahui informasi yang kita sampaikan. Kita harus membuat konten yang semenarik mungkin dan seunik mungkin. Ini akan membuat pengunjung kita kangen dengan apa yang akan kita sampaikan. Hindari konten yang copy kemudian paste. Opodab sendiri di awal menulis artikel pun copy paste, namun setelah di piker-pikir ini merugikan kita sendiri.


Blog Niche
Banyak orang menyangka bahwa blog niche tidak begitu penting. Tapi bagi opodab ini termasuk dalam optimasi dalam upaya untuk upgrade akun adsense. Menggunakan template yang ramah pengunjung adalah salah satu cara untuk mendapatkan itu. Banyak yang menyarankan bahwa menggunakan template yang sederhana dan bawaan dari blog lebih memudahkan untuk mendapatkan persetujuan adsense.

Policy Update
Google sangat ketat mengenai kebijakan mereka seperti keamanan, informasi pengguna, pelacakan dengan semua karya yang terkait dengan pengguna langsung atau tidak langsung. Hati-hati dengan kebijakan yang di buat oleh google dan patuhilah. Banyak yang menyarankan juga untuk memasang privacy police pada blog kita. Namun ini berlaku untuk domain tld.

Membangun Link
Sebagian besar saran yang opodab temukan adalah kita harus mendapatkan banyak backlink. Untuk mendapatkan ini kita dianjurkan untuk sering blogwalking dan sejenak untuk membaca artikel mereka yang mempunyai rangking yang bagus juga memberikan komentar yang relevan dan tidak kasar. Cara ini dapat memberikan backlink ke blog/website kita. Usahakan hidari spam dan komentar kasar pada blog mereka. Cobalah untuk fokus untuk membuat link yang berkualitas bukan sekedar kuantitas.

Itulah beberapa point yang opodab dapat untuk menyelesaikan issues penolakan google adsens kepada kita. Opodab sendiri masih mencoba untuk memperbaiki konten dan blog ini sendiri. Jika ada yang dapat memberikan saran mengenai ini atau ingin berdiskusi dengan opodab mengenai issue “sites does not comply with google police” ini silahkan isi komentar anda di bawah.


Ciao,
OpODab,


Berdiskusi untuk Menyelesaikan penolakan adsense dengan issue "sites does not comply with google police".

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.