Tips Meningkatkan Traffic Blog Melalui Artikel



OpO ~ Tips Meningkatkan Traffic Blog Melalui Artikel
OpO ~ Tips Meningkatkan Traffic Blog Melalui Artikel
Ciao,

OpODab.com – Kali opodab ingin share mengenai beberapa tips untuk menulis untuk blog yang dapat meningkatkan traffic pengunjung kita. Ada banyak sekali tips dari perubahan mudah yang dapat kita lakukan untuk membangun blog yang mampu meningkatkan lalu lintas pengunjung ke blog atau website kita. Dan memiliki pengaruh besar jangka panjang pada peningkata traffic blog kita.

Daripada hanya mengandalkan optimasi SEO, tindakan yang dapat menemukan blog kita secara normal dan tidak menjadi spam jika google merubah algoritma dimasa depan atau perubahan oleh mesin pencari penting lainnya. Fokus pada menulis artikel blog dengan mengikuti 7 langkah berikut mungkin akan jauh lebih baik bagi kita. Mari kita simak pembahasannya.

Sertakan Kata Kunci Pada Judul Postingan Kita
Ini adalah pokok pertama dari pembahasan kita untuk meningkatkan traffic melalui postingan. Hal yang harus di ingat adalah kita harus memasukkan kata kunci pada judul postingan kita. Judal yang menarik dan penting adalah menjadi pilihan terbaik dalam pemberian judul artikel. Namun, dengan menambahkan kata kunci pada judul artikel kita tanpa merusak keunikan dan pentingnya judul kita ini lebih baik untuk tujuan optimasi mesin pencari. Ingat relevansi akan menjadi prioritas lebih tinggi dari kata kunci.


Link Internal
Ketika kita menulis artikel baru, kita dapat membuat link menuju ke artikel kita yang lama atau menuju pada halaman blog kita. Tidak hanya melakukan internal yang menghubungkan bantuan dengan optimasi mesin pencari serta penigkatan tampilan halaman blog, tetapi juga dapat mencegah pengunjung untuk segera pergi meninggalkan blog kita. Atau lebih enaknya kita sebut agar pengunjung betah berada dan membaca blog atau website kita. Juga agar bounce rate kita dapat berkurang.

Pikirkan Tentang Penempatan Link
Memasukkan internal link untuk blog/website posting dan halaman adalah penting. Sebaiknya internal link harus digunakan di tiga pertama postingan kita dengan external link kemudian. Kepuasan pengunjung adalah yang utama, dan jangan membahayakan artikel anda dengan memprioritaskan penempatan link di atas posting artikel anda.

Menghubungkan Kata Kunci
Hindari menghubungkan kata kunci yang sama atau frase kata kunci ke beberapa URL. Dengan cara yang sama, menghindari menghubungkan perbedaan frase kata kunci yang sama ke URL yang sama. Google tidak menyukai salah satu dari strategi ini.



Jumlah Maksimum Link Di Dalam Artikel Anda
Tidak hanya melakukan membangun, keras bagi pembaca untuk mengetahui mana yang lebih penting dan membantu Link, tetapi juga metode spam yang google dan mesin pencari lainnya akan menghukum blog kita jika kita tetap melakukannya. Sebaliknya batasi link kita (internal maupun eksternal link) untuk 1 link per 125 kata.

Menulis Tulisan Panjang
Posting blog harus menjadi cukup lama untuk memberikan cukup konteks untuk kedua pengguna dan mesin pencari untuk memahami tentang apa yang mereka cari. Jadi menulis yang cukup dalam posting blog anda agar google dapat mengindeks artikel kita. Tetapi jangan menulis terlalu panjang, karena tidak semua pengunjung senang dengan artikel yang panjang, atau tidak dapat meluangkan waktu untuk membaca artikel kita.

Terbitkan Artikel Secara Teratur
Hal ini juga salahsatu point utama dalam pembahasan meningkatkan pengujung melalui artikel. Postingan blog yang teratur aka memberi dampak pada meningkatnya pengunjung blok kita secara ekstensif. Tidak hanya search engine mengirimkan traffic untuk blog kita, tapi berbagi social pun akan meningkat pula.


Itulah beberapa tips optimalisasi seo melalui artikel yang kita tulis dan terbitkan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda.

Ciao,
OpODab,

cara untuk meningkatkan traffic, pengunjung blog atau website, menggunakan artikel. SEO On Page

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.