Cara Meningkatkan Pageview Dan Impresi Blog


OpO ~ Cara Meningkatkan Page View Dan Impresi Pada Blog
OpO ~ Cara Meningkatkan Page View Dan Impresi Pada Blog

Ciao, 

Opodab.com - Ditolak google saat pengajuan adsense merupakan hal yang biasa terjadi pada blog yang mempunyai page view rendah sekali. Sama seperti blog opodab ini madapatkan penolakan pemasangan adsense juga sudah yang kesekian kalinya. Hanya karena page view yang rendah dan impresi iklan yang kurang pada saat review pertama.

Pasalnya untuk dapat persetujuan penayangan iklan adsense ini dibutuhkan konten yang kaya dan menarik pada setiap artikel. Juga impresi pada iklan juga harus banyak. Oleh karena itu pada artikel ini juga akan di bahas mengenai cara meningkatkan page view pada blog. Menurut opodab impresi hampir sama dengan page view. Menurut penulusuran opodab cara meningkatkan page view ada bermacam-macam. Mari kita review lagi cara untuk meningkatkan page view pada blog.


Menampilkan Related Post
Salah satu cara untuk meningkat page view ini adalah dengan menggunakan related post pada akhir artikle. Tujuannya adalah agar pengunjung betah membaca artikel demi artikel yang kita sajikan. Karena dengan betahnya pengunjung di blog kita ini akan mengurangi bounce rate yang tentunya akan berdampak baik pula pada rating blog kita. Related post adalah postingan artikel yang sejenis  dengan artikel yang lain, atau mempunyai topik yang sama. 
Menampilkan Side Bar Yang Interaktif
Ini juga bertujuan untuk memudahkan pengunjung atau memancing pengunjung untuk membaca artikel kita yang lain. Masih dengan tujuan yang sama yaitu untuk meningkatkan page view pada blog kita juga untuk mengurangi bounce rate

Meningkatkan Backlink
Backlink, salah satu hal yang dapat dilakukan untuk backlink yang organic adalah dengan cara datang ke blog lain lalu berkomentar di blog tersebut, atau dalam bahasa kerennya adalah blog walking. Cara ini dapat memancing yang empunya blog agar berkunjung ke blog kita. Tentunya dengan memberikan komentar yang santun dan berkaitan dengan artikel yang empunya blog posting saat itu. 

Memberikan Judul Yang Unik
Judul yang unik, sangat perlu pada setiap posting. Seperti yang ketahui bahwa judul sangat berpengaruh besar pada pencarian dan menuju blog kita. Judul ini misalnya adalah 7 cara meningkatkan page view atau 3 cara ampuh untuk meningkatkan page view. Seperti itu misalnya atau anda mempunyai ide lain yang sangat menarik untuk memancung pengunjung datang ke blog kita dan di sukai oleh search engine. 

Buat Artikel Yang Banyak
Postinglah artiktel sebanyak mungkin agar anda dapat memanjakan pengunjung,  juga dapat memasang related post pada blog anda. Membuat artikel jangan yang hanya copy kemudian paste, karena anda akan bersaing dengan blog yang sudah lama tenar. Tentunya anda akan tertinggal mungkin 100 halaman terdepan dari situs google bahkan mungkin ribuan.
Loading Blog
Cari tau bagaimana cara untuk membuat loading blog kita semakin cepat agar pengunjung tidak terlalu lama menunggu untuk membuka dan membaca artikel kita. Pada bing webmaster ada fasilitas untuk analisis seo untuk blog kita. Biasanya jika halaman blog kita melebihi 125KB maka kita akan di sarankan untuk menguranginya, tentunya dengan tujuan agar blog kita ringan dan loading menjadi cepat.
Itulah beberapa cara untuk meningkatkan page view pada blog kita. Lakukan langkah demi langkah dan  dengan kesungguhan hati juga jangan lupa berdoa agar aoa yang kita lakukan tidak sia-sia dan dapat bermanfaat untuk orang lain. Akhir kata.

Ciao,
OpODab,

cara meningkatkan page view dan impresi pada blog, impresi pada blog untuk adsense,

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.