Senyum Indah Dan Sehat, Ini Rahasianya

OpO - Rahasia Senyum Indah Dan Sehat
Sexy Smile. Sumber Foto : picturesgarden.files.wordpress.com
Ciao All,

Sudahkah anda tersenyum hari ini ? Kalau belum, yuk kita berikan senyuman kita kepada orang yang kita cintai, kasihi, sayangi atau siapa saja atau juga kepada dunia ini, tunjukan betapa kita bahagianya pada hari ini. Meskipun banyak sekali problematika kehidupan yang menghadang kita, cobalah untuk tetap tersenyum karena senyum itu banyak sekali manfaatnya.

Satu senyuman indah bisa menjadi aset terbesar yang kita miliki. Senyum berkilau dapat mencerahkan hari seseorang dan membawa energi positif di sekitar mereka.    Semua yang berkaitan dengan senyum adalah kesehatan gigi. Untuk mendapatkan senyum yang sehat tersebut, bisa melakukan beberapa kiat sederhana berikut ini. 

Menggosok Gigi Dua Kali Sehari
Semua diajarkan menyikat gigi dua kali sehari. Tapi seiring berjalannya waktu, cenderung kehilangan siklus menyikat gigi pada malam hari karena malas atau jadwal kesibukan. Jangan pernah menyerah dan harus tetap menjalankan hidup sehat dengan menyikat gigi sebelum tidur.

Bersihkan Lidah
Setelah menggosok gigi,  sebaiknya membersihkan lidah untuk menghindari bau mulut. Tidak hanya itu, membersihkan lidah, juga akan terbebas dari bakteri dalam mulut.  Setelah menggosok gigi,  sebaiknya membersihkan lidah untuk menghindari bau mulut. Tidak hanya itu, membersihkan lidah, juga akan terbebas dari bakteri dalam mulut.

Cuci Dan Bilas Mulut
Membilas mulut setelah mengkonsumsi makanan. Itu menghidari adanya makanan lengket di gigi atau sekitar mulut. Bisa berkumur-kumur sejenak, misalnya.

Ciao,

OpODab, 

manfaat senyum, rahasia senyum, seyuman manis, cantik dengan senyum, tips senyum,

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.