10 Cara Meningkatkan Energi Secara Cepat


OpO - 10 Cara Meningkatkan Energi
Animasi Energi Booster
 Ciao All,

Apa yang anda lakukan ketika anda merasa energy anda sudah hamper habis? Meraih secangkir kopi atau minuman berenergi? Tentu tapi hal itu bukanlah satu-satunya ( atau bahkan bukan hal yang efektif ) untuk meningkatkan energy anda. Opodab merangkum bebera cara untuk anda agar merasa lebih segar dengan cepat. Bahkan tidak akan memberikan efek kegugupan ataupun noda kopi yang tertempel pada gigi anda. Berikut beberapa rincian tentang 10 cara untuk meningkatkan energi anda dengan cepat:

Bernapas Melalui Belly Anda
Menurut Barbara Walker, Ph.D., seorang clinical and sports psychologist with the Center for Human Performance di Cincinnati. Mencoba mengambil beberapa napas dalam-dalam perut, memperluas tulang rusuk dan perut dengan setiap napas dan mendorong pusar Anda ke tulang belakang Anda dengan setiap napas. Melakukan hal ini akan mendapatkan lebih banyak oksigen ke otak dan seluruh tubuh untuk memberikan gelombang energi instan.

Dengarkan Beberapa Lagu Upbeat
Opodab kali ini tidak menjelaskan tentang lagu upbeat. Silahkan anda cari sendiri tentang lagu ini, atau dilain kesempatan opodab akan menjelaskannya. Ada alasan Anda tidak dapat bekerja tanpa lagu favorit Anda. Penelitian secara konsisten menunjukkan bahwa orang naluriah sinkronisasi gerakan dan ekspresi mereka untuk musik. Jadi memainkan beberapa Upbeat, energetika lagu, dan Anda akan secara otomatis merasa seperti itu sendiri, kata Walker.


Move On
Dalam tinjauan yang diterbitkan di Psikologi Olahraga dan Latihan, peneliti menemukan bahwa latihan sesingkat 10 menit membuat Anda berenergi hingga empat jam. "Pada tingkat sel yang paling, ketika Anda berolahraga, mitokondria Anda mensupport untuk menghasilkan ATP, yang digunakan untuk energi untuk bersaing dengan tuntutan tubuh Anda," kata pelatih Mike Donavanik, certified strength and conditioning specialist. Bahkan berjalan-jalan di sekitar kantor akan mendapatkan darah Anda bergerak sehingga lebih banyak oksigen mencapai pusat komando lelah, katanya.

Masturbasi
Memukul O tinggi Anda melepaskan koktail neurotransmiter dan hormon, termasuk dopamin, prolaktin, serotonin, dan oksitosin. "Ini menyebabkan kemampuan lebih besar untuk fokus dan berkonsentrasi dan ledakan berikutnya dari kejernihan mental dan energi, jika Anda mau," kata Alyssa Dweck, MD, salah satu penulis V adalah untuk Vagina. Plus, mengklik ganda mouse Anda sendiri mungkin lebih energi dari sesi bermitra dalam karung, yang lebih mungkin akrobatik, berkeringat, katanya.

Kembali Ke Alam
Bekerja atau duduk di bangku; semua yang diperlukan untuk meningkatkan energi Anda dan perasaan vitalitas adalah untuk berada di luar, menurut review yang diterbitkan dalam Journal of Environmental Psychology. Bonus poin jika Anda dapat menggabungkan trik dengan nomor tiga. Berjalan di luar meningkatkan tingkat energi bahkan lebih dari dalam ruangan berjalan, per review diterbitkan Environmental Science and Technology.


Minum Beberapa H2O
Apakah Anda benar-benar lelah? Atau Anda hanya haus? "Salah satu indikator terbesar lesu atau energi rendah adalah bahwa Anda mengalami dehidrasi," kata ahli gizi Rania Batayneh, MPH, penulis buku laris The One One One Diet. "Karena bantuan air di kedua regulasi tubuh dan fungsi otak, juga terkait erat dengan menyeimbangkan suasana hati kita. Jika Anda merasa bahwa fokus Anda tidak setajam seperti yang Anda inginkan untuk menjadi, Anda dapat meningkatkan kewaspadaan dan energi yang rendah tingkat Anda dengan air. "

Menonton Video Lucu Youtube
Dalam satu studi dari University of Nebraska, partisipan yang menonton video lucu menikmati tingkat energi pasca-vid lebih besar. Itu mungkin karena tertawa meningkatkan tekanan darah Anda, detak jantung, dan tingkat neurotransmitter merasa-baik, kata Walker.

Lihat Cahaya
Orang yang benar-benar bertenaga surya. Cahaya adalah apa petunjuk tubuh Anda ke fakta bahwa, ya, Anda seharusnya terjaga. Itu sebabnya penelitian dari Technische Universiteit Eindhoven di Belanda menunjukkan bahwa orang lebih energik dan waspada setelah terkena cahaya terang. Cobalah mengambil perjalanan ke jendela terdekat, melangkah keluar selama beberapa menit.


Tutup Macro Anda
Ketika datang ke energi makanan ringan, campuran karbohidrat, protein, dan lemak. “Combining complex carbohydrates with lean protein and healthy fat provides lasting energy,” kata Lori Zanini, RD, seorang pendidik diabetes ahli gizi dan bersertifikat dengan HealthCare Partners. " serat, protein, dan lemak membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna dan memberikan energi berkelanjutan. 

Makanan manis dapat meningkatkan kadar gula darah kita dengan cepat dan memberi kita energi pada saat itu, tapi kecelakaan yang mengikuti akan meninggalkan Anda tepat di mana Anda mulai. "Coba yogurt Yunani dengan buah dan kenari atau alpukat tersebar di selembar roti gandum atasnya dengan telur orak.

Daydream Tentang S.O. Anda
Selain mungkin membuat Anda horny, berpikir tentang kekasih Anda dapat memberikan sentakan energi, per penelitian dari University of Western Ontario di Kanada. Ketika bekerja dengan 183 pria dan wanita, para ilmuwan menemukan bahwa berpikir tentang pasangan mereka saat ini peningkatan kadar gula darah mereka dan, dengan demikian, tingkat energi mereka.

Ciao,

10 cara untuk meningkatkan energi secara cepat. energy booster.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.