Beberapa Fitur WhatsApp Yang Harus Anda Ketahui

OpO ~ Beberapa Fitur WhatsApp Yang Harus Anda Ketahui
OpO ~ Beberapa Fitur WhatsApp Yang Harus Anda Ketahui
Ciao,

OpODab.com - Bagi kebanyakan dari kita, mungkin WhatsApp telah menjadi default messenger kita, dan WhatsApp dapat dipakai hampir semua platform. WhatsApp memiliki lebih dari satu miliar download di Google Play saja, aplikasi messenger lainnya yang juga memiliki banyak download adalah facebook messenger. Aplikasi ini telah membuatnya sangat diperlukan dengan menambahkan versi browser dan panggilan suara ke platform.

Turn Of Auto Image & Video Download
Jika Anda menggunakan rencana data yang terbatas maka trik ini akan membantu Anda untuk menyimpan data Anda dengan hanya mematikan auto download gambar dan video.

Sama seperti saya jika Anda adalah anggota dari banyak kelompok dan menerima banyak gambar dan video setiap hari dalam group maka dapat memakan banyak data mobile Anda sangat cepat! jadi mengapa tidak kita download hal-hal yang kita benar-benar ingin kita download? untuk ini Anda perlu mematikan pilihan download otomatis di pengaturan Whatsapp.

Untuk mematikan auto-download arahkan ke pengaturan WhatsApp settings > Chat setting > media auto download dan ubah auto-download sesuai kebutuhan Anda.


Stop Images Showing in Camera Roll
Anda mungkin tidak ingin semua gambar dari WhatsApp muncul di Camera Roll Anda pada iOS, atau dalam Galeri atau Foto Anda aplikasi pada Android. Sangat mudah untuk menyortir pada iOS, hanya pergi ke Settings > Privacy > Photos and toggle WhatsApp off.

Pada Android, menggunakan file manager seperti ES File Explorer, dan pergi ke sdcard / WhatsApp / Media, lalu ketuk Baru di bagian kiri bawah di folder yang Anda tidak ingin dibagikan, dan membuat file bernama .nomedia. Gambar Anda tidak akan muncul di galeri lagi.

Make Free Video Calls from WhatsApp
Whatsapp secara resmi telah memperkenalkan fitur panggilan, setelah begitu banyak kontroversi dan penipuan mengenai fitur panggilan Whatsapp messenger seperti di yang salah satu penipuan mereka memberitahu Anda untuk mengunjungi link dan memberitahu Anda untuk mengundang 10 teman-teman menggunakan link yang sama di memesan untuk mengaktifkan fitur panggilan pada ponsel pintar mereka.

Change Registered Mobile Number in WhatsApp
Banyak sekali, kita perlu mengubah nomor telepon kami karena beberapa alasan untuk misalnya kita bermigrasi ke beberapa negara bagian lain. Dalam situasi semacam ini salah satu yang tersisa dengan dua pilihan sejauh WhatsApp Messenger yang bersangkutan.


Hide Last Seen Time in WhatsApp
Ketika Anda melihat sebuah kontak pada WhatsApp biasanya ada "last Seen" waktu di bawah nama mereka, yang memberitahu Anda ketika mereka terakhir dilihat.

Jika Anda tidak ingin orang-orang dapat melihat ketika Anda menggunakan WhatsApp, Anda dapat mengaturnya "last Seen". Buka Settings > Account > Privacy, tetapi menyadari bahwa hal itu juga akan mencegah Anda bisa melihat terakhir kali orang lain melihat. Anda juga dapat menyembunyikan foto profil, status, dan mematikan tanda terima dibaca di menu Privasi.

Menonaktifkan media untuk menghemat bandwidth selular
WhatsApp memungkinkan Anda menentukan apa yang Anda ingin download data mobile dan ketika terhubung ke Wi-Fi. Pergi ke Pengaturan, Chatting Pengaturan, Media Auto-download untuk menentukan bila Anda ingin gambar, audio dan video untuk di-download ke ponsel Anda.

Keep the WhatsApp application Locked
WhatsApp tidak menyediakan aplikasi Locked, namun Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunci aplikasi messenger seperti WhatsApp, kunci WhatsApp dan obrolan aman jika Anda menggunakan phone. Langkah ini dapat menghindari orang lain mengekspos obrolan pribadi Anda , foto dan video dari orang lain.


Buat Shortcuts Untuk Kontak Penting
Ingin mempercepat komunikasi WhatsApp Anda? Bagaimana menciptakan jalan pintas ke kontak Whatsapp favorit Anda atau group langsung dari homescreen Anda?

Pada Android, ini adalah hal yang sederhana seperti menahan group atau menghubungi Anda ingin membuat shortcut. Ketika menu muncul, hanya tekan Tambah percakapan pintas. Ini akan membuat shortcut untuk kontak atau grup yang telah Anda pilih tepat di homescreen Anda.

Itulah beberapa fitur dari aplikasi messenger WhatsApp yang mungkin anda butuhkan dan bahkan perlu untuk anda ketahui. Dan Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Untuk kritik dan saran senantiasa opodab tunggu, silahkan isi kolom komentar jika ingin menambahkan saran dan kritiknya.

Jika anda masih membutuhkan informasi lainnya silahkan anda pergunakan form pencarian yang telah opodab sediakan dipojok kanan atas.

Ciao,

OpODab,

OpODab.com - Bagi kebanyakan dari kita, mungkin WhatsApp telah menjadi default messenger kita, dan WhatsApp dapat dipakai hampir semua platform. WhatsApp memiliki lebih dari satu miliar download di Google Play saja,

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.