Terus Menulis, Untuk Meningkatkan Trafik?

OpO ~ Terus Menulis, Untuk Meningkatkan Trafik?
Terus Menulis, Untuk Meningkatkan Trafik? 
Ciao sahabat OpODab, posting kali ini adalah untuk membandingkan seberapa besarkah viewer pada tulisan kita apabila kita menulis artikel dengam pemikiran sendiri dengan copy paste artikel orang lain.   Banyak yang menjelaskan bahwa menulis artikel sendiri akan lebih baik di bandingkam hanya copy paste artikel orang lain.

Kenapa, menurut OpODab.com dengan kita menulis artikel sendiri akan menambah wawasan kita dalam memproduksi sesuatu.  Apalagi di menit dan detik yang sama ada banyak blogger yang menulis artikel dengan topik yang anda buat.  Dan artikel kita hanyalah seperti ikan teri yang ada di samudra.  Lalu bagaimana jika anda meng copy lalu mem paste artikel orang maka akan ada banyak ikan teri yang sama.

Lalu teri mana yang akan tersangkut oleh mesin pencari, tentunya adalah ikan teri yang pertama lahir dan ketika anda meng copy dan paste ikan teri itu, ikan teri yang pertama lahir sudah menjadi besar.  Bagaimana menurut sahabat OpODab.  Setujukah.

Baca Juga : Menulis Untuk SEO, Tetapi Jangan Untuk SEO

Lalu bolehkah kita mengcopy artikel orang lain?  Boleh, tetapi jangan langsung mem paste nya. Di review dulu lalu di kembangkan agar suatu produk menjadi baru dan lebih baik lagi. Viewer akan bisa anda lihat dan bandingkam sendiri pada blog sahabat. Coba bandingkan berapa selisih antara viewer copas (copy paste) dengan artikel asli anda.

Tentunya membuat artikel juga bukan asal tulis lalu posting. Pikirkanlah suatu topik yang sedang hangat di bicarakan di lingkungan anda, negara, bahkan dunia, lalu lakukan review artikel yang membahas topik yang sama dan kemudian kembangkan atau tulis dengan gaya bahasa anda sendiri.  Itu lebih baik dari pada anda meniru artikel orang lain.

Mari kita buktikan perbandingan itu di blog kita masing masing.

Ciao.

Ciao sahabat OpODab, posting kali ini adalah untuk membandingkan seberapa besarkah viewer pada tulisan kita apabila kita menulis artikel dengam pemikiran sendiri dengan copy paste artikel orang lain.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.