Manfaat Biji Nangka

manfaat buah, manfaat buah biji nangka, manfaat buah biji nangka bagi ibu hamil, manfaat buah biji nangka untuk kesehatan, manfaat buah biji nangka untuk diet

Opo - Manfaat biji nangka untuk kesehatan
Biji Nangka
Ciao,

Nangka merupakan buah yang lezat dan eksotis, tapi mungkin kita biasa membuang bijinya tanpa menyadari jumlah nutrisi dan protein yang dikemas di dalamnya. Biji nangka dapat dikumpulkan dari buah yang matang, kemudian dijemur untuk dimakan. Biji buah nangka yang kemudian kita kenal dengan nama beton ini, nikmat pula dikonsumsi dengan cara direbus. Berikut ini beberapa manfaat yang paling terkenal dari biji nangka, seperti berikut  2) :

1. Tinggi protein
Biji nangka yang tinggi protein dapat mengkonsumsi untuk ditambahkan dalam masakan sebagai menu masakan yang berbeda. Hal ini dapat menggantikan kacang dalam asupan harian yang bervariasi.

2. Mengatasi gangguan pencernaan
Biji nangka bubuk dapat membantu sebagai bantuan instan terhadap gangguan pencernaan. Biji nangka kering kemudian digiling untuk mendapatkan bubuk atau membeli bubuk nangka yang tersedia di pasar.

Baca Juga : Manfaat Buah Nangka

3. Menyehatkan Rambut
Biji nangka meningkatkan sirkulasi darah yang sehat. Sirkulasi darah yang lancar, sangat penting untuk pertumbuhan rambut yang baik. Oleh karena itu nangka dapat mengoptimalkan pertumbuhan rambut.
Mencegah kerusakan rambut – Biji nangka yang tinggi vitamin A, merupakan salah satu vitamin yang paling penting untuk kesehatan rambut karena mencegah rambut kering dan rapuh.

4. Melawan Keriput
Ambil biji nangka dan dicelupkan ke dalam manfaat susu dingin untuk sementara waktu. Giling dengan baik dan terapkan pada keriput dengan lembut. Hal ini diyakini akan bekerja pada bagian yang keriput dalam waktu hanya sekitar empat sampai lima minggu. Lakukan secara teratur untuk hasil terbaik.

5. Mendapatkan kulit mulus 
Rendam biji nangka kering dengan kombinasi manfaat madu dan susu. Kemudian giling menjadi pasta halus. Sekarang terapkan pasta ini pada wajah secara merata dan biarkan kering sepenuhnya. Setelah beberapa waktu, bilas wajah dengan air bersih.

Baca Juga : Manfaat Mengkudu

Ciao,
OpODab,

COMMENTS

Nama

Adsense,6,android,41,Aplikasi,1,blog,7,broadcast,1,Cerpen,2,Doa,1,fun,4,Gaming,13,gaya hidup,24,Graphics 2D,1,Informasi,91,jaringan komputer,5,java,7,kesehatan,5,komputer,22,linux,1,manfaat buah,48,Mobile Legends,1,mobile strike,37,MySQL,8,pemrograman,47,PlayStation,12,Playstore,1,pria,35,sejarah opo,2,seo,12,Tips Dan Trik,39,tutorial,72,Tv Streaming,2,wanita,41,web,23,windows,19,
ltr
item
OpODab ~ Anything And Everything For Share Information: Manfaat Biji Nangka
Manfaat Biji Nangka
manfaat buah, manfaat buah biji nangka, manfaat buah biji nangka bagi ibu hamil, manfaat buah biji nangka untuk kesehatan, manfaat buah biji nangka untuk diet
https://3.bp.blogspot.com/-l45HLrvpdlM/VZB0FGjsTII/AAAAAAAAAGI/j2pqAmW7Lk0/s320/Biji%2BNangka.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-l45HLrvpdlM/VZB0FGjsTII/AAAAAAAAAGI/j2pqAmW7Lk0/s72-c/Biji%2BNangka.jpg
OpODab ~ Anything And Everything For Share Information
https://www.opodab.com/2015/06/manfaat-biji-nangka.html
https://www.opodab.com/
https://www.opodab.com/
https://www.opodab.com/2015/06/manfaat-biji-nangka.html
true
8865710716603565425
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content