Support Me Subscribe now!

Daftar channel siaran tv digital Bandung 2022 dan frekuensi tv digital Bandung terbaru

Daftar channel dan frekuensi siaran tv digital Bandung. Bandung termasuk ke dalam wilayah layanan tv digital Jawa Barat 1.
Daftar channel siaran tv digital Bandung 2022 dan frekuensi tv digital Bandung terbaru

Assalamualaikum teman-teman opodab semuanya, Kali ini opodab ingin membagikan informasi tentang siaran tv digital Bandung. Apa saja channel tv digital Bandung yang dapat kalian nikmati? Berapa MHz frekuensi tv digital Bandung yang di gunakan? Check this out!

Video siaran tv digital Bandung

Daftar siaran tv digital Bandung Update Maret 2022

Daftar siaran tv digital Bandung Update Agustus 2022

Wilayah Layanan Tv Digital Cirebon

Yang pertama apa saja channel siaran tv digital Bandung yang dapat di nikmati? Seperti kota-kota lainnya, Bandung mulai bersiap beralih ke TV digital. Simak daftar channel siaran TV digital di Bandung. Daftar siaran TV digital Bandung ini tak hanya bisa dinikmati di Kota Bandung namun juga kota-kota di sekitarnya, seperti, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, dan Kota Cimahi, dan sekitarnya.

Channel tv digital Bandung

Bandung termasuk kedalam wilayah layanan siaran tv digital Jawa Barat 1. Pemerintah terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk beralih ke siaran TV digital. Di Bandung ada 30 channel siaran tv digital yang dapat kalian tonton, apa saja channelnya. Channel siaran tv digital Bandung antara lain, RCTI, GTV, MNCTV, iNews, Metro TV, Magna TV , BNTV, TVRI Nasional, TVRI Jawa Barat, TVRI Kanal 3, TVRI Sport HD, Nusantara TV, Inspira, Persada TV, Asmaya TV, Net TV, Eka TV , OP TV, SCTV, Indosiar, O Channel, Mentari TV, Rajawali TV, Trans TV, Trans 7, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, Kompas TV, TV One dan ANTV

Frekuensi tv digital Bandung

Berapa sih frequency tv digital Bandung yang di gunakan? Tv digital Bandung sudah ada 6 kanal yang telah di tempati oleh penyedia konten siaran tv digital, siapa saja disana, simak terus,

  1. Berjalan pada kanal 31 UHF dengan frekuensi 554 MHz. Pada frekuensi ini di tempati oleh MNC Media, dengan 4 konten siaran tv digital, yaitu, RCTI, GTV, MNCTV, dan iNews.
  2. Berjalan pada kanal 32 UHF dengan frekuensi 562 MHz. Pada frekuensi ini di tempati oleh Media Group News, dengan 3 konten siaran tv digital, yaitu, Metro TV, Magna Channel, dan BNTV.
  3. Berjalan pada kanal 35 UHF dengan frekuensi 586 MHz. Pada frekuensi ini di tempati oleh LPP TVRI Jawa Barat, dengan 11 konten siaran tv digital, yaitu, TVRI Nasional, TVRI Jawa Barat, TVRI Kanal 3, TVRI Sport HD, Nusantara TV, Inspira, Persada TV, Asmaya TV, Net TV, Eka TV dan OP TV. 
  4. Berjalan pada kanal 39 UHF dengan frekuensi 618 MHz. Pada frekuensi ini di tempati oleh Surya Citra Media, dengan 5 konten siaran tv digital, yaitu, SCTV, Indosiar, O Channel, Mentari TV dan Rajawali TV.
  5. Berjalan pada kanal 45 UHF dengan frekuensi 666 MHz. Pada frekuensi ini di tempati oleh Trans Media, dengan 5 konten siaran tv digital, yaitu, Trans TV, Trans 7, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, dan Kompas TV.
  6. Berjalan pada kanal 47 UHF dengan frekuensi 682 MHz. Pada frekuensi ini di tempati oleh Visi Media Asia, dengan 2 konten siaran tv digital, yaitu, TV One dan ANTV.

Daftar siaran tv digital Indonesia

Berikut ini daftar siaran tv digital di seluruh indonesia :

  1. Siaran TV Digital Jawa Tengah 
  2. Siaran TV Digital Jawa Barat 
  3. Siaran TV Digital Jawa Timur 
  4. Siaran TV Digital Kalimantan 
  5. Siaran TV Digital Sumatera 
  6. Siaran TV Digital Papua 
  7. Siaran TV Digital Sulawesi 
  8. Siaran TV Digital Nusa Tenggara 
  9. Siaran TV Digital Indonesia

dan itu lah informasi yang dapat opodab sampaikan pada video daftar siaran tv digital Bandung saat ini, Maret 2022, semoga video siaran tv digital 2022, Bandung wilayah layanan Jawa Barat 1 ini bermanfaat bagi teman-teman semua, WassalammuAlaikum.

Ciao,

OpODab