Nenen, Apa Manfaat menyusui kekasih ( bagi wanita ) atau bahasa kerennya manfaat ngemut tt

Apa itu nenen? 

Nenen, Apa manfaat menyusui kekasih atau manfaat ngemut tt
Berdasarkan kamus besar bahasa indonesia nenen di jelasakan sebagai berikut:

nenen/ne·nen/ /nénén/ v cak menetek (pada ibu): kebiasaan bayi itu sehabis -- terus tidur

Cek link disini

Lalu apakah sama nenen dengan menyusui? 

menurut bahasa artinya bisa saja berbeda, nenen cenderung mempunyai arti adalah orang yang di susui sedangkan menyusui cenderung mempunyai arti orang yang sedang melakukannya. 

Apa manfaat menyusui ? 

DI kutip dari alodokter.com 

berikut ini adalah manfaat menyusui bagi ibu: 

  • Menciptakan ikatan emosional antara ibu dan bayi 

    • Proses menyusui melibatkan kontak kulit langsung antara ibu dan bayi. Kontak fisik ini dapat menciptakan ikatan emosional yang kuat antara ibu dan bayi. Selain itu, menyusui juga dapat memberikan rasa tenang dan nyaman pada bayi sehingga ia bisa lebih tenang dan tidak rewel.

  • Menurunkan berat badan 

    • Selain membuat rahim kembali ke ukuran semula, menyusui juga dapat membakar kalori. Hal ini tentunya memudahkan ibu untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan dan mencegah obesitas. Tak hanya itu, menyusui bahkan bisa digunakan sebagai salah satu KB alami. 

  • Menurunkan risiko berbagai penyakit 

    • Banyak riset mengungkapkan bahwa proses menyusui dapat membuat ibu menyusui berisiko lebih rendah untuk terkena berbagai penyakit, seperti kanker payudara, kanker rahim, diabetes, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, osteoporosis, hingga penyakit jantung. 

  • Mengurangi stres 

    • Menyusui dapat membuat Bunda merasa lebih rileks dan tenang karena adanya pelepasan hormon oksitosin dalam tubuh. Dengan demikian, stres yang kerap dialami setelah persalinan akan jauh berkurang dan Bunda pun lebih menikmati masa menyusui si buah hati. 

Apa manfaat nenen ? 

Di kutip juga dari alodokter.com 

berikut ini manfaat nenen bagi bayi : 

  • Mencegah infeksi dan berbagai penyakit 

    • Selama menyusui, Bunda akan memberikan berbagai nutrisi kepada bayi melalui ASI, termasuk zat antibodi yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh bayi. Zat antibodi yang bersumber dari ASI ini tidak dapat digantikan dengan pemberian susu formula. Antibodi utama dalam ASI disebut imunoglobulin A (IgA). Zat ini paling banyak terkandung di dalam kolostrum dan dapat melindungi tubuh bayi dari infeksi. Selain itu, IgA juga dapat mengurangi risiko bayi terkena berbagai penyakit, seperti diare, asma, alergi, obesitas, dan diabetes.

  • Melancarkan pencernaan 

    • ASI sering disebut sebagai perfect food karena mengandung nutrisi yang mudah dicerna oleh bayi, seperti protein, laktosa, dan lemak. Selain baik untuk mendukung fungsi sistem pencernaannya yang masih berkembang, pemberian ASI juga baik untuk mencegah gangguan pencernaan pada bayi seperti konstipasi dan diare, terutama pada bayi yang terlahir prematur. 

  • Mencukupi kebutuhan nutrisi bayi 

    • ASI mengandung beragam zat dan nutrisi lengkap, termasuk vitamin dan mineral, yang tidak dimiliki susu formula atau makanan lainnya. ASI dihasilkan melalui proses alami di dalam tubuh ibu dan mengandung komponen yang paling sesuai dengan kebutuhan bayi. 

  • Mengenalkan bayi dengan banyak rasa 

    • Setiap makanan yang Bunda konsumsi selama menyusui akan memengaruhi cita rasa ASI. Secara tidak langsung, hal ini bisa mengenalkan bayi dengan berbagai rasa makanan melalui ASI. Pengenalan rasa ini diharapkan dapat membantu bayi saat mulai mencoba makanan pendamping ASI (MPASI) nantinya.

  • Meningkatkan kecerdasan otak 

    • Beberapa studi menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara pemberian ASI dan perkembangan kognitif anak. Anak-anak yang diberi ASI eksklusif ketika bayi terlihat memiliki tingkat kecerdasan atau IQ yang lebih tinggi daripada anak yang tidak disusui. Meski demikian, tingkat kecerdasan seorang anak juga dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti pola asuh dan lingkungan keluarga.

  • Mencegah bayi meninggal mendadak 

    • Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa bayi yang diberi ASI berisiko lebih rendah meninggal karena sindrom kematian bayi mendadak (SIDS), jika dibandingkan bayi yang tidak diberi ASI. Manfaat ini bahkan sudah bisa diperoleh bayi walau ia baru disusui selama 2 bulan. 

Jika belum menikah, Apa manfaat menyusui kekasih manfaat menyusui kekasih ( bagi perempuan ) atau bahasa kerennya manfaat ngemut tt ( bagi pria )? 

Menurut islam menyusui kekasih ( belum ada ikatan pernikahan yang sah ) adalah haram untuk di lakukan. Adakah manfaat menyusui kekasih ? tentunya ada, namun lakukanlah setelah ada ikatan pernikahan yang sah. Karena sesuatu yang haram itu pasti tidak ada manfaatnya ( wallahualam ). Dan inilah manfaat menyusui kekasih ( bagi perempuan ) atau bahasa kerennya manfaat ngemut tt ( bagi pria ) yang opodab kutip dari kanalindonesia.com  

Catatan : Berjanjilah jangan pernah lakukan itu sebelum ada ikatan pernikahan yang sah. 

Bahwa menurut riset yang dilakukan Dr. Boike, ada sejumlah manfaat yang didapat setelah anda menghisap payudara ( manfaat ngemut tt bro ), pasangan anda tentunya. Berikut sejumlah manfaat kesehatan yang diperoleh setelah anda menghisap payudara pasangan anda ( manfaat ngemut tt bro ). Dampak kesehatan yang muncul dari payudara wanita yang sering dihisap, akan menimbulkan keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaannya dapat terjaga. 

Hal ini terjadi apabila lelaki yang merupakan pasangannya, menghisap payudara wanita dalam waktu yang lama, maka degupan jantung wanita dapat meningkat hingga 110 detak/menit. Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung. Selain itu dengan seringnya payudara wanita dihisap pasangannya, juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, payudara wanita yang dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak sekitar 12 kalori. 

Bahkan jika para wanita yang sudah punya pasangan, ingin wajahnya lebih kencang? Anda jangan ragu untuk lebih sering dihisap payudaranya oleh pasangan anda. Dengan dihisap payudara anda, maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit. Meski selama ini hisap payudara wanita dianggap sebagai hal yang kurang sopan atau tabu dikalangan masyarakat. 

Tapi pada kenyataanya hisap payudara wanita dapat membuat wanita lebih awet muda, dan merupakan obat alami yang merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi. Dan taukah anda pada saat payudara wanita dihisap, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat. Rata-rata saat dihisap payudaranya, wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam 1 menit, padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap 1 menitnya. 

Dan menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan penyakit diparu. Untuk yang terakhir payudara wanita yang dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai, serta dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stress.

Ciao,
OpODab