Mengapa Kata kunci ekor panjang memberikan konversi yang baik pada website anda?

SHARE:

Dalam artikel ini opodab ingin membagikan alasan mengapa konten yang mempunyai longtail keyword atau kata kunci berekor panjang

opodab.com - keyword research - Dalam artikel ini opodab ingin membagikan alasan mengapa konten yang mempunyai longtail keyword atau kata kunci berekor panjang memiliki konversi yang baik bapada website anda. kita akan belajar, mengapa kata kata kunci ekor panjang atau longtail keyword menghasilkan konversi yang lebih baik dan rasio pentalan yang lebih rendah. Secara umum, kata kunci atau keyword tidak lain adalah kata yang memiliki arti penting. Benar? Tapi mari kita bicara dari sudut pandang pemilik situs web.
Apa arti kata kunci atau keyword? 
Itu hanya frasa, yang ingin Anda rangking di nomor 1 di Google. Ya, semua orang ingin peringkat nomor 1. Itu sebabnya semua orang tidak bisa peringkat nomor 1. Cukup logis kan? Di situlah SEO, yaitu, Pengoptimalan Mesin Telusur berperan. Di situlah keunggulan kursus ini. Sebenarnya kami belum banyak melihat tentang Apa itu kata kunci atau keyword? 
Mari kita lihat dari perspektif yang berbeda sekarang. 
Kata kunci tidak harus berupa satu kata. 
Misalnya, saat pengguna mencari 'tema WordPress', dia mungkin mengharapkan mesin pencari menampilkan berbagai perspektif tema WordPress. Seperti, Apa itu tema WordPress ?, Dari mana dia bisa mengunduhnya ?, Bagaimana dia bisa menginstal atau mengunggahnya ke situs webnya? atau Bagaimana cara mendesain tema WordPress? Jadi, ada beberapa hal yang tercakup dalam kata kunci atau keyword 'tema WordPress' yang luas ini. 
Semakin pendek kata kunci atau keyword, jangkauannya akan semakin luas. 
Dengan kata lain, kata kunci atau keyword yang lebih pendek dicari 10s atau 100 ribu kali per bulan di google. Mari beralih ke contoh berikutnya. 'Tema WordPress untuk blog'. Kata kunci ini agak panjang atau berekor panjang atau longtail, tetapi terlalu spesifik atau sempit dalam istilah 'makna'. Karena, kata kunci atau keyword yang panjang ini memberi tahu mesin pencari bahwa pengguna membutuhkan 'tema WordPress untuk blog' dan bukan untuk 'situs portofolio' atau bukan untuk 'situs web berita' atau ' situs web ulasan ', bukan yang seperti itu. 
Kata kunci yang sangat spesifik
Sekarang mari beralih ke ekor yang sangat panjang atau kata kunci atau keyword yang sangat spesifik. 'Tema WordPress responsif gratis untuk blog'. Ini terlalu spesifik atau sangat sempit dalam hal menargetkan audiens. Bisakah Anda memahami konsepnya di sini? Saat Anda mencari 'tema WordPress', Anda akan mendapatkan banyak hasil yang tidak terkait dibandingkan dengan, saat Anda mencari 'tema WordPress responsif gratis untuk blog'. Sekarang Anda seharusnya punya pertanyaan, apakah Anda perlu menargetkan kata kunci atau keyword ekor panjang atau longtail atau luas di situs web Anda. 
Rekomendasi : Targetkan kata kunci ekor panjang atau longtail keyword
Kebanyakan ahli SEO, merekomendasikan untuk menargetkan kata kunci ekor panjang atau longtail keyword saja dan saya tidak terkecuali. Saya merekomendasikan hal yang sama. Mari kita asumsikan skenario ini, pengguna, yang membutuhkan tema WordPress siap pakai untuk blognya, mencari 'tema WordPress' di Google. Di sisi lain, Anda menulis tentang 'cara mendesain tema WordPress'. Dalam kasus seperti itu, jika pengguna hanya mencari 'tema WordPress' dan jika situs web Anda muncul di hasil pencarian pertama, maka pengguna dapat mengunjungi situs web Anda tetapi dia akan segera pergi meninggalkan website anda. 

Kemudian dia akan mulai menyempurnakan kata kunci atau keyword pencariannya menjadi kata kunci ekor panjang atau longtail keyword. Karena dia membutuhkan tema WordPress responsif gratis agar blog dapat diunduh dan digunakan di situsnya. Padahal Anda sedang mengajar, bagaimana mendesain tema seperti itu. Apa yang Anda sediakan di situs web Anda adalah proses yang panjang namun bermanfaat. Tapi dia membutuhkan solusi yang siap pakai dan instan. Untuk istilah 'tema WordPress' beberapa 'situs web XYZ' mungkin muncul di hasil pencarian ke-10. Sedangkan, ketika pengguna mencari 'tema WordPress responsif gratis untuk blog', 'situs web XYZ' tersebut mungkin muncul di hasil penelusuran pertama dan ketika pengguna penelusuran itu memasuki 'situs web XYZ' ini, dia akan mendapatkan apa yang diinginkannya. 

Jadi, bounce rate akan rendah dan waktu yang dihabiskan oleh pengguna di 'website XYZ' ini akan tinggi. Dia bahkan mungkin mencari banyak tema. Dia mungkin mendapatkan banyak pilihan, jadi dia mungkin melihat beberapa tema di situs dan mengunduh salah satu, yang akhirnya dia sukai. Ini adalah situasi win-win untuk pengguna pencarian dan pemilik situs web XYZ. Itulah alasannya, mengapa Anda harus menargetkan ekor panjang atau longtail atau kata kunci atau keyword yang sangat spesifik di situs web Anda untuk mendapatkan lalu lintas organik yang paling banyak dikonversi. Pernahkah Anda bertanya-tanya, bagaimana situs web yang lebih baru bisa mengungguli situs web mapan? Mari kita lihat pada artikel berikutnya.



Ciao,
OpODab

COMMENTS

Nama

Adsense,6,android,41,Aplikasi,1,Belajar SEO,9,blog,8,broadcast,1,Cerpen,2,Doa,1,Faktor SEO,9,fun,4,Gaming,13,gaya hidup,24,Graphics 2D,1,Informasi,93,jaringan komputer,6,java,7,kesehatan,5,Keyword Research,8,komputer,23,linux,1,manfaat buah,48,Mobile Legends,1,mobile strike,37,MySQL,8,pemrograman,47,PHP,1,PlayStation,12,Playstore,1,pria,35,sejarah opo,2,seo,21,Tips Dan Trik,39,tutorial,73,Tv Streaming,2,wanita,41,web,33,windows,20,
ltr
item
OpODab ~ Anything And Everything For Share Information: Mengapa Kata kunci ekor panjang memberikan konversi yang baik pada website anda?
Mengapa Kata kunci ekor panjang memberikan konversi yang baik pada website anda?
Dalam artikel ini opodab ingin membagikan alasan mengapa konten yang mempunyai longtail keyword atau kata kunci berekor panjang
https://i.ytimg.com/vi/TheLt3Mpmq4/hqdefault.jpg
https://i.ytimg.com/vi/TheLt3Mpmq4/default.jpg
OpODab ~ Anything And Everything For Share Information
https://www.opodab.com/2020/08/mengapa-harus-menggunakan-kata-kunci-yang-berekor-panjang.html
https://www.opodab.com/
https://www.opodab.com/
https://www.opodab.com/2020/08/mengapa-harus-menggunakan-kata-kunci-yang-berekor-panjang.html
true
8865710716603565425
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content