Belajar SEO untuk website, blog dan mungkin juga dapat anda terapkan untuk youtube 2020

Halo sobat opodab, dalam artikel ini saya akan meberikan tutorial mengenai belajar SEO ( Search Engine Optimation ). Mari kita lihat apa yang ada dalam tutorial kali ini. Mungkin tutorial ini akan lebih mudah jika anda menerapkan teknik SEO ini kedalam wordpress di banding dengan menggunakan blogspot, karena wordpress lebih fleksibel untuk di optimalisasi. Apa saja yang akan kita pelajari disini, yuk kita lihat : 

Belajar SEO untuk website, blog dan mungkin juga dapat anda terapkan untuk youtube

Penelitian tentang SEO ( Search Engine Optimation )

Di bagian belajar SEO, Anda akan mempelajari beberapa faktor SEO dan daftar online gratis alat seo untuk membuat proses itu lebih mudah bagi Anda. Karena kata kunci Brainstorming bukanlah cara yang tepat untuk melakukan penelitian kata kunci, kami akan melakukannya temukan kata kunci melalui strategi penelitian pesaing unik saya untuk menentukan peringkat di halaman depan Google, bahkan tanpa perlu membangun tautan. 

Teknik belajar SEO ( Search Engine Optimation ) dan beberapa Faktor yang mempengaruhi

Di bagian belajar SEO Teknis, kami menyelami 8 faktor seo teknis. Mereka tidak hanya membantu situs web Anda meningkatkan peringkat pencariannya, pertama-tama, ini sangat penting penting untuk masuk ke halaman hasil mesin pencari. Sebagian besar faktor ini merupakan faktor penyetelan 1 kali saja. Setelah Anda mempelajari dan menerapkannya di situs web Anda, Anda dapat berhenti mengkhawatirkannya. 

Belajar SEO ( Search Engine Optimation ) Untuk konten

Di bagian belajar SEO untuk Konten, Anda akan mempelajari 11 faktor seo. Di sini Anda akan belajar meningkatkan skor relevansi konten keseluruhan situs web Anda konten dan spesifikasi praktis yang perlu Anda ikuti saat menulis epik Anda kandungan. 

Belajar SEO ( Search Engine Optimation ) Untuk Pagespeed

Di bagian belajar seo Pagespeed, saya telah menunjukkan kepada Anda, bagaimana saya mendapat skor 95+ di halaman resmi Google kecepatan alat wawasan dan sekitar satu detik waktu pemuatan halaman. Anda akan memulai bagian ini dengan beberapa set alat analisis kecepatan halaman online gratis dan dapatkan laporan kecepatan halaman situs web Anda. Kemudian Anda akan mulai membuat pengoptimalan kecepatan halaman berdasarkan 2 kecepatan halaman yang berbeda teknik. Dapatkan diindeks oleh mesin pencari lebih cepat, di bagian ini Anda akan belajar membuat peta situs dan mengirimkannya ke mesin pencari yang berbeda termasuk Google. 

Demystifying Backlink SEO ( Search Engine Optimation)

Di bagian Demystifying backlinks seo, Anda akan mempelajari 5 faktor seo terpenting membangun tautan. Anda juga akan mendapatkan sumber daya terbaik tentang teknik pembuatan tautan terbaru yang berfungsi sekarang dan di masa depan. 

Belajar SEO ( Search Engine Optimation ) berdasarkan pengalaman pengguna

Di bagian User experience SEO, Anda akan mempelajari dan menerapkan 16 faktor SEO Pengalaman Pengguna. Faktor SEO ini cukup maju dan baru di world wide web. Di sini, Anda akan belajar meningkatkan pengalaman pengguna di situs web Anda, dengan demikian meningkatkan peringkat pencarian Anda dan mempertahankan posisi teratas selamanya. 

Negatif SEO ( Search Engine Optimation )

Di bagian belajar SEO negatif, Anda akan mempelajari sesuatu yang mungkin belum pernah Anda dengar! Di sini Anda akan belajar melindungi situs Anda dari faktor seo negatif. Entah pesaing Anda mungkin memicunya di situs Anda, atau Anda sendiri mungkin tanpa sadar memicunya itu, tetapi jika itu terjadi, Anda berisiko kehilangan semua peringkat mesin pencari yang telah Anda capai sejauh ini. Jika Anda menghadapi masalah apa pun, saat mengikuti tutorial ini, jangan khawatir! Cukup ajukan pertanyaan di kolomm komentar di bawah artikel yang sesuai dan saya akan coba membantu Anda untuk memecahkan masalah itu. 
 
Izinkan saya memberi tahu Anda satu hal, tidak apa-apa jika Anda terjebak di tengah atau kehabisan tenaga jalan, itu terjadi! ya itu terjadi pada semua orang. Saya pernah ke sana juga. Tidak hanya sekali atau dua kali, hampir setiap saat. Anggaplah diri Anda beruntung, jika Anda tidak dapat segera menemukan solusi Anda, karena Anda akan berakhir belajar lebih banyak hal daripada apa yang bisa Anda pelajari di tempat pertama. Coba cari masalah itu di Google dan Anda akan terkejut mengetahui bahwa Anda tidak orang pertama yang menghadapi masalah itu. Saat saya melakukan pengoptimalan kecepatan halaman, saya cenderung merusak elemen desain situs, dan akhirnya memecahkan masalah itu selama berjam-jam bersama. Tapi pada akhirnya, itulah yang memberi saya kepercayaan diri untuk menghadapi masalah dan keahlian seperti itu untuk memperbaikinya. 
 
Terkadang dalam belajar SEO, kita mungkin perlu menggunakan satu kata teknis untuk menjelaskan yang lain. Berikanlah kapan-kapan, lanjutkan saja menonton 1 atau 2 ceramah lagi, maka Anda akan mengerti penjelasan praktis. Karena itu, saya sangat senang bisa bergabung dengan Anda dan memberikan harapan terbaik saya untuk mencapai posisi teratas di penelusuran Google serta unggul dalam karier Anda sebagai SEO ahli.
 
Ok sekian dulu yang dapat saya tuliskan, jadi ikuti terus artikel ini untuk mendapatkan artikel semacam ini.
 
Ciao,
OpODab,