PS5 DualSense Controller Mockup Terlihat Lebih Baik Daripada Yang Sebenarnya, Benarkah?

Pengontrol PlayStation 5 DualSense telah menandai revolusi desain sejati untuk Sony, namun setidaknya ada satu mockup 3D yang terlihat lebih baik daripada perangkat asli. Konsep kipas ini melanjutkan tren desain perangkat yang dibuat komunitas yang terinspirasi oleh pengungkapan awal pengontrol PS5.

PS5 DualSense Controller Mockup Terlihat Lebih Baik Daripada Yang Sebenarnya, Benarkah?
Pengontrol PlayStation 5 ( PS5 ) DualSense telah menandai revolusi desain sejati untuk Sony, namun setidaknya ada satu mockup 3D yang terlihat lebih baik daripada perangkat asli. Konsep kipas ini melanjutkan tren desain perangkat yang dibuat komunitas yang terinspirasi oleh pengungkapan awal pengontrol PS5.

Baru-baru ini, seorang perancang gerak membagikan pendapat mereka tentang kemungkinan fitur yang mungkin disertakan dalam DualSense untuk menjadikannya bagian mesin fiksi ilmiah yang tepat. Disampaikan melalui render 3D yang dapat dipercaya, bahwa visi desainer difokuskan pada apa yang mungkin tersembunyi di balik touchpad controller - yang, bagi pikiran kreatif, tampak sangat mengerikan seperti semacam palka. Sebuah animasi pendek oleh seniman 3D itu mengungkapkan menara senapan yang ditempatkan di dalam DualSense, dan persenjataannya tampak luar biasa, meskipun jelas sesuatu dari fitur yang tidak perlu.

Konsep baru yang diungkapkan oleh Iskander Utebayev jauh lebih damai, berfokus pada fitur dan kemungkinan game daripada permusuhan. Dibagikan melalui video Instagram oleh Utebayev, mockup 3D realistis dari PS5 DualSense mengungkapkan banyak gerakan dan penyebaran bagian-bagian pengontrol dengan tombol tersembunyi dan layar lipat, bukan touchpad biasa. Layar mungkin adalah bagian paling menarik dari konsep ini, karena berfungsi sebagai TV ganda saat berselancar melalui menu PlayStation. Selain itu, gagang PS5 DualSense mengungkapkan dua layar sentuh kecil dengan set tombol tambahan. Tampilan keseluruhannya sangat futuristik, dan meskipun konsepnya jauh dari kenyataan, itu cocok dengan gaya resmi DualSense.

Penggemar PlayStation sangat senang dengan konsol Sony berikutnya, dan ada banyak alasan untuk itu di luar seni penggemar. Sementara PS5 sendiri belum terungkap, pengontrol DualSense telah menghasilkan cukup banyak sensasi di komunitas. Ini bukan hanya desain baru yang mengejutkan, yang telah menarik perhatian sendiri, tetapi Sony banyak berinvestasi dalam inovasi perangkat keras yang serius, seperti umpan balik haptic dan pemicu adaptif. Fitur-fitur ini akan berkontribusi untuk menciptakan pengalaman bermain game yang lebih responsif dalam judul-judul PS5. Umpan balik Haptic, misalnya, diharapkan untuk memperkenalkan sensasi sentuhan pada video game PlayStation, yang memungkinkan pengguna merasakan berbagai permukaan melalui getaran kompleks pada pengontrol DualSense.

Sementara Sony mungkin akan meninggalkan beberapa kejutan lagi untuk diungkapkan kemudian, sangat tidak mungkin bahwa pengontrol DualSense akan pernah mengadopsi salah satu fitur yang ada dalam maket 3D yang disebutkan di atas. Namun, layar sentuh yang berfungsi penuh pada pengontrol bisa menjadi tambahan yang bagus untuk generasi PlayStation di masa depan, mengingat kemungkinan akan ada baterai yang lebih terjangkau yang cukup kuat untuk menjamin jam kerja otonom. Sampai saat itu, inovasi perangkat keras akan tetap praktis dan realistis, tidak seperti konsep fiksi ilmiah ambisius penggemar.


Ciao, 
OpODab

COMMENTS

Nama

Adsense,6,android,41,Aplikasi,1,blog,7,broadcast,1,Cerpen,2,Doa,1,fun,4,Gaming,13,gaya hidup,24,Graphics 2D,1,Informasi,91,jaringan komputer,5,java,7,kesehatan,5,komputer,22,linux,1,manfaat buah,48,Mobile Legends,1,mobile strike,37,MySQL,8,pemrograman,47,PlayStation,12,Playstore,1,pria,35,sejarah opo,2,seo,12,Tips Dan Trik,39,tutorial,72,Tv Streaming,2,wanita,41,web,23,windows,19,
ltr
item
OpODab ~ Anything And Everything For Share Information: PS5 DualSense Controller Mockup Terlihat Lebih Baik Daripada Yang Sebenarnya, Benarkah?
PS5 DualSense Controller Mockup Terlihat Lebih Baik Daripada Yang Sebenarnya, Benarkah?
Pengontrol PlayStation 5 DualSense telah menandai revolusi desain sejati untuk Sony, namun setidaknya ada satu mockup 3D yang terlihat lebih baik daripada perangkat asli. Konsep kipas ini melanjutkan tren desain perangkat yang dibuat komunitas yang terinspirasi oleh pengungkapan awal pengontrol PS5.
https://static3.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2020/05/Black-DualSense-by-Giuseppe-Spinelli-with-Fortnite.jpg?q=50&fit=crop&w=960&h=500
OpODab ~ Anything And Everything For Share Information
https://www.opodab.com/2020/06/ps5-dualsense-controller-mockup.html
https://www.opodab.com/
https://www.opodab.com/
https://www.opodab.com/2020/06/ps5-dualsense-controller-mockup.html
true
8865710716603565425
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content