Cara Memperbaiki Wifi Setelah Upgrade Ke Windows 10

Cara Memperbaiki Wifi Setelah Upgrade Ke Windows 10 - issue 68309
Cara Memperbaiki Wifi Setelah Upgrade Ke Windows 10 - issue 68309
OpODab.com – Hal yang mungkin terjadi ketika anda meng-upgrade ­ke windows 10 adalah tidak berfungsinya wifi pada laptop atau computer anda. Hal ini diperlukan untuk segera dicatat bahwa kegagalan ini dapat disebabkan oleh banyak hal dan penggunaan perangkat lunak yang tidak didukung untuk menciptakan VPN-koneksi adalah salah satunya. 

Versi yang lebih tua dari program ini mengandung driver yang ditransfer ke Windows 10 tidak benar. Dalam beberapa kasus dapat menyebabkan masalah dalam operasi dan Ethernet-koneksi. Jika solusi ini tidak membantu, itu berarti bahwa kegagalan tersebut disebabkan oleh masalah lain.

Bagi mereka yang telah menginstal sesuatu seperti ini, Microsoft menganjurkan untuk men-download dan menerapkan "pemecah masalah 68309". Namun jika Anda tidak yakin, itu adalah dalam hal apapun tidak berlebihan untuk menggunakannya. Selain itu, sangat mudah untuk melakukannya. Hal ini cukup untuk menjalankan cssemerg68309.diagcab file, dan kemudian hanya mengikuti wizard.

Jika, untuk alasan yang jelas, Anda tidak dapat men-download sesuatu dari komputer Anda, dan Anda tidak memiliki cara lain untuk mendapatkan pemecah masalah, semua perubahan yang diperlukan dapat dibuat secara manual:

1. Buka command prompt dan jalankan sebagai administrator (misalnya dari menu konteks Start).
2. Jalankan perintah berikut:

reg delete HKCR\CLSID\{988248f3-a1ad-49bf-9170-676cbbc36ba3} /f

netcfg -v -u dni_dne

OpODab,

Issue 68309 Windows 10 | OpODab.com – Hal yang mungkin terjadi ketika anda meng-upgrade ­ke windows 10 adalah tidak berfungsinya wifi pada laptop atau computer anda.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.