Cara Aktifkan Android Phone Jika Anda Lupa Password atau Pola Lock

Cara Aktifkan Android Phone Jika Anda Lupa Password atau Pola Lock
Cara Aktifkan Android Phone Jika Anda Lupa Password atau Pola Lock
Ciao,

OpODab.com - Itu selalu ide yang baik untuk menggunakan kunci layar untuk melindungi ponsel Anda dari akses yang tidak diinginkan. Android memiliki beberapa pilihan yang tersedia untuk mencegah orang lain mengakses perangkat Anda, termasuk pola, PIN, dan password, dll. Tapi apa yang terjadi jika Anda yang tidak dapat mengakses telepon Anda? Nah, di sini saya akan menunjukkan cara untuk mendapatkan kembali akses ke smartphone atau tablet Android Anda ketika Anda lupa PIN, password, atau kunci pola Anda.

Cara Bypass Lock Screen

  1. Salah memasukkan pola selama 5 kali. Pada usaha kelima, Anda akan mendapatkan pesan yang memberitahukan bahwa Anda harus menunggu selama 30 detik sebelum Anda dapat mencoba lagi. Tap 'Next' dan tombol akan muncul di bawah pola grid yang mengatakan “Forgot Pattern”. Tekan di atasnya.
  2. Berikutnya, Anda akan mendapatkan pilihan untuk memilih apakah Anda ingin membuka kunci ponsel Anda melalui menjawab pertanyaan keamanan yang Anda mungkin telah mengatur kapan Anda menggunakan perangkat Anda untuk pertama kalinya, atau dengan memasukkan rincian login Google Anda.
  3. Jika Anda menggunakan pertanyaan keamanan, maka cukup ketik jawaban dari pertanyaan dan membuka kunci perangkat dengan cepat. Jika tidak periksa opsi akun Google dan klik 'Next'. Sekarang, memberikan nama pengguna akun Google Anda dan password terpasang dengan perangkat Anda dan klik 'Masuk'.
  4. Setelah Anda jawaban pertanyaan keamanan atau ID Google Anda diverifikasi, Anda akan diberikan pilihan untuk memilih kunci keamanan baru Anda, seperti kode PIN, pola dan password. Pilih opsi keamanan yang Anda sukai dan masukkan password baru Anda atau pola.
  5. Itu dia! Sekarang Anda akan dapat menggunakan kunci keamanan baru Anda untuk membuka ponsel Anda.

Selain kunci pola, metode ini juga bekerja dengan PIN dan password keamanan layar kunci. Selama Anda tahu, Google kredensial itu tidak benar-benar masalah besar jika Anda lupa akun. Namun, jika Anda tidak tahu kredensial akun Google Anda, maka Anda harus melakukan reset pabrik untuk membuka kunci ponsel Android atau tablet.


Ciao,

Pada artikel ini, saya akan menunjukkan cara untuk membuka smartphone Android atau tablet ketika Anda lupa PIN, password, atau kunci pola Anda.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.