4 Metode Sederhana untuk Membaca Pesan WhatsApp Pesan Tanpa Diketahui Pengirim

OpO - 4 Metode Sederhana untuk Memaca Pesan WhatsApp Pesan Tanpa Diketahui Pengirim
4 Metode Sederhana untuk Memaca Pesan WhatsApp Pesan Tanpa Diketahui Pengirim
Ciao,

OpODab.com - Seperti yang kita semua tahu WhatsApp adalah menunjukkan tanda cek biru yang memungkinkan pengirim mengetahui penerima telah membaca pesan. Fitur khusus ini memiliki keuntungan serta kerugian.

Keuntungannya adalah Anda akan mengetahui apakah penerima telah membaca pesan atau tidak. Tetapi pada saat yang sama, kelemahan adalah jika Anda tidak membalas ke pengirim langsung, pengirim mungkin merasa canggung dan akan menganggap bahwa Anda telah mengabaikan mereka.

Untuk menghindari situasi canggung seperti itu, berikut adalah beberapa metode sederhana yang dapat Anda gunakan untuk membaca pesan WhatsApp tanpa memperingatkan perhatian pengirim untuk aksi mereka dengan memicu centang biru.

Pilihan Nonaktifkan Baca Penerimaan

Menonaktifkan pilihan "Read Receive" adalah mungkin cara termudah untuk membaca pesan Whatsapp tanpa memberitahu pengirim. Dengan demikian, Anda akan menonaktifkan kemampuan WhatsApp untuk menunjukkan centang biru untuk pengirim yang memberitahu mereka bahwa Anda telah membaca pesan mereka. Tapi Anda juga tidak akan dapat melihat tanda centang biru ganda ketika seseorang telah membaca pesan Anda. Berikut adalah cara untuk menonaktifkannya.
  • Buka WhatsApp dan pergi ke menu 'Setting'
  • Ketuk 'Account' dan kemudian 'Privacy'.
  • Untick opsi 'Read Receipts'

Peep dari Pemberitahuan Bar

Ini adalah metode sederhana lain untuk membaca pesan WhatsApp tanpa memperingatkan pengirim. Setiap kali Anda mendapatkan pesan di WhatsApp, itu menunjukkan pemberitahuan di bar pemberitahuan Anda. Cukup geser ke bawah area pemberitahuan dari bagian atas layar dan Anda dapat dengan mudah membaca pesan lengkap atau parsial dari bar pemberitahuan tanpa membuka aplikasi. Centang biru menunjukkan hanya ketika Anda membuka aplikasi untuk membaca pesan.

Matikan WiFi / Mobile Data Connection

Setelah Anda mendapatkan pesan tidak membuka aplikasi langsung, mematikan WiFi atau mobile data dan ini akan membawa WhatsApp offline. Sekarang pergi ke depan dan membaca pesan dan Anda tidak akan memberitahukan pengirim karena Anda akan membaca pesan tersebut dari cache aplikasi. Untuk memastikan Anda tidak meniup penutup Anda pastikan untuk menutup WhatsApp aplikasi sebelum mematikan WiFi / koneksi data seluler Anda.

Tempat WhatsApp Widget ke Home Screen Anda

Jika Anda tidak ingin pergi panjang ekstrim mematikan semua konektivitas ponsel Anda. Anda dapat menempatkan WhatsApp widget di layar rumah Anda untuk membaca pesan sekilas. Sejak membaca pesan melalui widget tidak membuka aplikasi sehingga Anda dapat menjaga centang biru dari muncul. Anda bahkan dapat membalas pesan lainnya tanpa harus mengirim tanda terima dibaca untuk pengirim yang ingin Anda abaikan. Namun masalah dari metode ini adalah Anda dapat melihat pesan teks dan emoticon saja, gambar, video, dan catatan suara tidak didukung.

Untuk menambahkan widget WhatsApp ke layar awal, tekan dan tahan pada area yang jelas dari layar, kemudian pilih Widgets. Terus menggesekkan sampai Anda menemukan WhatsApp, tekan dan tahan pada widget WhatsApp, kemudian tarik ke mana Anda ingin untuk muncul di layar rumah Anda.


Ciao,

Seperti yang kita semua tahu WhatsApp adalah menunjukkan tanda cek biru yang memungkinkan pengirim mengetahui penerima telah membaca pesan. Fitur khusus ini memiliki keuntungan serta kerugian.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.