4 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Menjual Android Bekas Anda

SHARE:

Jika Anda hendak menjual ponsel Android atau tablet, berikut adalah beberapa langkah sederhana yang harus Anda ambil sebelum menjual perangkat Android Anda untuk memastikan bahwa tidak ada yang hal yang buruk terjadi pada Anda.

4 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Menjual Android Bekas Anda
4 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Menjual Android Bekas Anda
Ciao,

OpODab.com - Apakah Anda akan menjual perangkat Android lama Anda sehingga Anda bisa mendapatkan smartphone high-end baru? Jika jawabannya adalah ya, maka penting untuk mengambil tindakan tertentu sebelum Anda menyerahkan telepon lama ke pemilik baru. Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak memiliki data penting yang tersisa pada perangkat sehingga pembeli tidak bisa menyalahgunakannya dan Anda memiliki salinan dari semua data penting Anda yang ada di perangkat tersebut.

Jadi jika Anda hendak menjual ponsel Android atau tablet, berikut adalah beberapa langkah sederhana yang harus Anda ambil sebelum menjual perangkat Android Anda untuk memastikan bahwa tidak ada yang hal yang buruk terjadi pada Anda.

Backup Semua Data Telepon Anda

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum menjual smartphone Anda adalah untuk kembali ke atas. Tentu, Anda tidak ingin kehilangan beberapa data penting yang Anda miliki di ponsel lama Anda bukan? Anda mungkin menyalin semua data ke PC Anda dengan menghubungkannya melalui kabel USB atau Anda dapat meng-upload semua file ke layanan cloud seperti Dropbox, Google+, dan onedrive.

Cara termudah untuk membuat cadangan data ponsel Android Anda adalah dengan menggunakan akun Google Drive Anda. Anda dapat mencadangkan segala sesuatu seperti foto, data aplikasi, bookmark, kalender, kontak, dan bahkan Anda pengaturan jaringan Wi-Fi. Untuk melakukannya, buka akun anda pada Setting > Accounts > Google Account dan memilih semua data yang ingin Anda sinkronkan untuk cadangan.

Kembali Pada Setelan Pabrik

Setelah back up semua data penting, Anda perlu untuk menghapus mereka. Ini untuk mencegah pemilik baru dari mendapatkan data penting Anda. Setel perangkat Anda pada pengaturan pabrik akan menghapus semua data pada ponsel Anda, termasuk foto, musik, dokumen, aplikasi yang diinstal, kontak, kalender, dan pesan. Untuk melakukan hal ini, pergi ke Settings > Backup & reset > Factory data reset.

Hapus Memory Card

Jangan lupa untuk menghapus kartu memori Anda. Anda mungkin akan ingin terus menggunakannya pada perangkat baru Anda. Jika Anda berencana untuk memberikan kartu microSD Anda, pastikan untuk membuat cadangan isi dan benar-benar menghapus kartu. Anda dapat menghapus kartu SD Anda dengan menavigasi ke Settings> Storage, lalu ketuk 'Format SD card'.

Bersihkan

Ini adalah hal kecil, tapi itu cukup penting. Membersihkan perangkat Anda dapat membantu Anda menjual perangkat dengan harga yang lebih baik. Menyeka layar, menghapus debu, dan membersihkan bagian dalam port adalah cara yang bagus untuk menjaga perangkat Anda bersih dan tampak baru.


Ciao,

COMMENTS

Nama

Adsense,6,android,41,Aplikasi,1,Belajar SEO,9,blog,8,broadcast,1,Cerpen,2,Doa,1,Faktor SEO,9,fun,4,Gaming,13,gaya hidup,24,Graphics 2D,1,Informasi,93,jaringan komputer,6,java,7,kesehatan,5,Keyword Research,8,komputer,23,linux,1,manfaat buah,48,Mobile Legends,1,mobile strike,37,MySQL,8,pemrograman,47,PHP,1,PlayStation,12,Playstore,1,pria,35,sejarah opo,2,seo,21,Tips Dan Trik,39,tutorial,73,Tv Streaming,2,wanita,41,web,33,windows,20,
ltr
item
OpODab ~ Anything And Everything For Share Information: 4 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Menjual Android Bekas Anda
4 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Menjual Android Bekas Anda
Jika Anda hendak menjual ponsel Android atau tablet, berikut adalah beberapa langkah sederhana yang harus Anda ambil sebelum menjual perangkat Android Anda untuk memastikan bahwa tidak ada yang hal yang buruk terjadi pada Anda.
https://4.bp.blogspot.com/-ofBS1BxRiJk/V5iBl_SiBrI/AAAAAAAABkI/CYPey3WNvvg2z9ILj7dE0U5SaOR61xCLwCLcB/s320/opo-hal-yang-harus-dilakukan-sebelum-menjual-android-bekas.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-ofBS1BxRiJk/V5iBl_SiBrI/AAAAAAAABkI/CYPey3WNvvg2z9ILj7dE0U5SaOR61xCLwCLcB/s72-c/opo-hal-yang-harus-dilakukan-sebelum-menjual-android-bekas.jpg
OpODab ~ Anything And Everything For Share Information
https://www.opodab.com/2016/07/4-hal-yang-harus-dilakukan-sebelum-menjual-android.html
https://www.opodab.com/
https://www.opodab.com/
https://www.opodab.com/2016/07/4-hal-yang-harus-dilakukan-sebelum-menjual-android.html
true
8865710716603565425
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content