Menyelesaikan Penolakan Yang Kita Ajukan Ke Adsense | Bagian Ke 2

OpO ~ Resolved sites does not comply with google police
OpO ~ Resolved sites does not comply with google police
Ciao,

OpODab.com - Menanggapi mengenai penolakan google adsense yang berbunyi site does not comply with the google police. Setiap kali mengajukan pasti penolakannya seperti itu. Jadi bingung juga mau di apakan lagi, atau bagaimana cara mengatasinya. Opodab sendiri melakukan penelusuran terhadap forum-forum yang banyak membahas mengenai adsense ini. Juga mengunjungi beberapa blog yang juga membahas tentang adsense ini.

Banyak sekali yang berpendapat untuk mengatasi penolakan google " site does not comply with google police "  rata-rata para master menyarankan untuk memperbaiki konten kita. Yang dimaksud disini adalah kita senantiasa menggunakan atau memposting konten original kita. apakah cukup hanya dengan original konten?  Tidak blog atau website kita harus kaya dengan pengunjung yang datang dari pencarian organic, atau sering dikatakan organic search.


Susah memang untuk mendatangkan organik search. Namun menurut opodab sendiri yang lebih susah adalah membuat original konten. Para master menjelaskan juga bahwa original konten ini adalah termasuk dengan artikel juga termasuk dengan gambar yang kita posting di artikel kita.

Opodab sendiri juga banyak menggunakan gambar yang opodab cari pada pencarian gambar fasilitas dari google. Namun alangkah baiknya jika kita menghindari hal tersebut. Ya, dengan tujuan untuk dapat di terimanya pengajuan aplikasi kita ke pihak adsense. Susah memang jika kita harus mendesain gambar yang sesuai dengan artikel yang sedang kita bahas. Memang begitulah mencari rejeki, susah-susah gampang, kadang susah kadang gampang.

Tergantung dengan niat dan kerja keras kita, juga jangan lupa diiringi dengan doa yang senantiasa kita panjatkan kepada-NYA. 

Ok lanjut, hal kedua yang harus kita perhatikan untuk menangani penolakan google yang berbunyi " site does not comply with google police " . Yaitu adalah mengenai umur dari blog kita, banyak mastah juga menjelaskan bahwa untuk daerah asia umur blog atau website kita harus minimal adalah 6 bulan.


Opodab sendiri juga belum yakin mengenai hal ini, namun dari pengalaman opodab yang masih sering di tolak dengan jawaban yang sama, akhirnya juga mempertimbangkan saran ini. Kenapa?  Hal baik yang dapat di ambil adalah seharusnya dengan waktu 6 bulan kita mempunyai banyak waktu untuk dapat belajar membuat konten yang original, sambil menguping saran-saran yang di berikan oleh para master untuk dapat diterima oleh google adsense.


Bagaimana tidak coba kita hitung,, misalkan kita hanya mampu menulis dengan kita sendiri, 3 hari dapat 1 artikel misalkan, berarti 1 bulan dapat 10 artikel maka dalam 6 bulan kita mampu menciptakan original content menjadi 60 artikel. Saya rasa ini cukup untuk memenuhi persyaratan kita untuk mengajukan ke adsense. Namun perlu di ingat bahwa yang perlu anda perhatikan adalah minimal dalam satu artikel usahakan mempunyai 500 kata.

Keuntungan yang kedua yang dapat kita ambil adalah dengan waktu 6 bulan dan dengan 60 artikel minimal blog kita sudah banyak di indeks oleh google telah mempunyai banyak keyword pada blog kita. Pasalnya untuk mendapatkan organik search kita memerlukan keyword yang kuat agar dapat menempati page pertama pada google.

Kemudian keuntungan yang ketiga adalah kita mempunyai banyak waktu untuk melakukan promosi terhadap blog atau website kita. Bisa promosi dari sosial media atau anda dapat menggunakan jasa dari google adword. Ya, menurut opodab sosial media sangat cocok di terapkan di indonesia untuk berpromosi mengingat orang indonesia sangat suka sekali dengan sosial media, bisa dari facebook, twitter, bbm messenger atau yang lainya. Tambaham lagi google+ juga dapat menjadi pilihan untuk berpromosi blog kita.

Selanjutnya adalah untuk mengatasi masalah " site does not comply with google police " adalah dengan menggunakan domain tld ( top level domain). Anda dapat memesan domain tld pada jasa pembuatan domain. Ada yang gratis dan ada yang bayar. Untuk opodab sendiri menggunakan domain tld dengan biaya 120 ribu per tahun. Mungkin ini dapat menjadi investasi kita. Biaya yang sangat terjangkau untuk teman teman semua.


Itulah informasi yang dapat opodab sampaikan untuk pembaca semua mengenai masalah penolakan adsense ini. Mungkin ada yang mau menambahkan dari pengalaman masing masing silahkan isi di kolom komentar yang telah opodab sediakan. Juga kritik dan saran senantiasa opodab tunggu.

Ciao, 
OpODab, 

OpODab.com - Menanggapi mengenai penolakan google adsense yang berbunyi site does not comply with the google police.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.