Pengenalan Menu Settings Pada Windows 10

OpO ~ Pengenalan Menu Settings Pada Windows 10
OpO ~ Pengenalan Settings Pada Windows 10
Ciao,

OpODab.com - Jika Anda telah menginstal Windows 10, Anda mungkin telah mulai menjelajahinya. Windows 10 dilengkapi dengan peluang baru bagi pengguna untuk personalisasi, sesuai dengan preferensi mereka sendiri. Dalam posting ini, kita akan mengambil pandangan pada pengaturan yang ditawarkan oleh Windows 10.

Sementara Microsoft selalu menawarkan berbagai pilihan pengaturan dan kemampuan personalisasi di semua versi Windows-nya, hal yang sedikit berbeda pada Windows 10. Sementara akrab kita kenal sebagai Control Panel masih ada, aplikasi Pengaturan baru hadir dengan desain baru dan dengan antarmuka yang baru juga.

Windows 10 Setting app
Untuk membuka Windows 10 Setting app, pen Start pada pilihan Settings untuk membuka jendela ini. Jika Anda tidak melihat di sana Anda mungkin ingin memeriksa apakah item ini diperiksa di dalam Customize bagian daftar di Start tab. Anda selalu dapat mengetik settings pada pencarian taskbar dan klik pada hasil – Settings Windows App untuk membukanya. Di sini Anda akan melihat System, Devices, Network & Internet, Personalization, Accounts, Time & Language, Ease of Access, Privacy and Update & Security settings.


System
System Setting memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan dari semua aplikasi Anda, pemberitahuan, display dan power. Anda dapat menyesuaikan tampilan Anda, pilih quick actions, menampilkan atau menyembunyikan pemberitahuan, menyesuaikan pengaturan baterai saver dan banyak lagi di sini.

Jika Anda menggunakan perangkat sentuh diaktifkan, Anda dapat mengatur PC Anda ke mode tablet dari the System Settings > Tablet mode. 'Storage' memungkinkan Anda memutuskan di mana aplikasi Anda, dokumen, musik, gambar dan video disimpan secara default. Pergi ke Default Apps jika Anda ingin mengubah default browser Anda, pemutar musik, penampil foto, peta, atau pemutar video. Anda dapat memilih Quick Actions dan mengubah sistem ikon On atau Off dari Notification & Actions tab.

Devices
Di sini Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk perangkat yang terhubung seperti printer, mouse, keyboard atau perangkat Bluetooth. Pengaturan terkait lainnya seperti Device Manager, Auto Play, dan Auto-correct untuk kesalahan ketik juga berada di bawah bagian pengaturan.

Network And Internet
Semua jaringan Wi-Fi Anda, koneksi dial-up, VPN, Ethernet dll dapat dikelola di sini di Network & Internet bagian dari pengaturan. Pengaturan jaringan lain seperti pengaturan adapter, Wi-Fi Sense, Internet Options, dll juga diberikan dalam bagian ini.


Personalization
Di sini Anda dapat mempersonalisasikan Windows 10 PC Anda dengan mengubah latar belakang, suara, warna, layar kunci, start menu, dan pengaturan tema. Anda dapat melihat semua perubahan Anda sebelum Anda menyimpannya. Posting ini berbicara secara rinci tentang Pengaturan Personalisasi pada Windows 10.

Account
Pada Windows 10 Accounts settings section hampir sama seperti pada versi Windows sebelumnya. Anda dapat menyesuaikan pengaturan masuk di sini dan juga menambahkan pengguna lain untuk PC Anda.

Time & Language
Bagian ini meliputi pengaturan tanggal dan waktu, pengaturan wilayah dan bahasa dan pengaturan pidato. Anda juga dapat menyesuaikan beberapa pengaturan lain seperti kalender, kamera, mikrofon, radio dll dari sini.

Anda dapat menyesuaikan Pengaturan Privasi langsung dari Tab Privasi di Settings dari bisa pergi melalui bagian Speech. Gulir ke bawah dan klik pada on speech, inking& typing privacy tab. Jika Anda mau, Anda dapat Matikan Dictation dan Cortana dari speech, inking & typing.

Easy of Access
Di bawah easy of access, Anda akan menemukan pengaturan untuk Narrator, magnifier, Keyboard, Mouse, Visual, dll.


Privacy
Di sini Anda dapat mengubah pengaturan privasi Anda dan kontrol, dan memutuskan pilihan Anda.
Update And Security

Terakhir, Microsoft telah menambahkan opsi pengaturan Update And Security di mana Anda dapat memeriksa untuk update Windows terbaru, Periksa negara Aktivasi, menyesuaikan pengaturan Windows Defender, dan juga kembalikan ke versi Windows Anda sebelumnya melalui pilihan Recovery.

Salah satu fitur penting di sini adalah bahwa hal itu memberikan Depan pengguna hanya dua pilihan di bawah Choose how updates are installed.
  •  Automatic (Recommended)
  • Notify to schedule restart. 

Gunakan Search Bar di sudut kanan atas Pengaturan Window, jika Anda ingin menemukan pengaturan tertentu. Cukup ketik kata dan Windows akan membawa Anda seluruh daftar pilihan pengaturan yang relevan.

Ini adalah beberapa baru dan pilihan beberapa Settings yang lama pada Windows 10. Telusuri sub-kategori masing-masing dan Anda akan dapat membiasakan diri dengan semua pengaturan Windows 10.


Itulah beberapa ulasan untuk pengenalan kita mengenai Settings pada windows 10. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Dan jika membutuhkan informasi lainnya anda dapat menggunakan form pencarian yang terletak di kanan atas. Seperti biasa saran dan komentarnya kami tunggu pada kolom komentar dibawah.

Ciao,
OpODab,

OpODab.com - Jika Anda telah menginstal Windows 10, Anda mungkin telah mulai menjelajahinya. Windows 10 dilengkapi dengan peluang baru bagi pengguna untuk personalisasi, sesuai dengan preferensi mereka sendiri. Dalam posting ini, kita akan mengambil pandangan pada pengaturan yang ditawarkan oleh Windows 10.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.