Pengaturan Screen Saver Pada Windows 10

OpO ~ Kustomasi Screen Saver Pada Windows 10
OpO ~ Kustomasi Screen Saver Pada Windows 10
Ciao,

OpODab.com - Layar komputer saat ini tidak lagi menghadapi masalah burn-in, tapi orang masih menggunakan screen saver pada sistem komputer mereka demi menyenangkan ini. Windows 10 dilengkapi dengan enam built-in screensaver. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat menyesuaikan screensaver pada Windows 10. Dan berikut ini adalah cara untuk mengatur screen saver pada windows 10 dan bukan tempat download screen saver windows.
Screensaver Settings in Windows 10
Anda bisa mendapatkan ke pengaturan screen saver langsung dengan mengetikkan 'Screen Saver' di kotak pencarian taskbar di pojok kiri bawah dari sistem anda. Klik ‘Change Screen Saver’ dan itu akan membawa Anda ke pengaturan Screen Saver segera di mana Anda dapat menyesuaikan pengaturan sesuai dengan preferensi Anda sendiri.

Atau, klik kanan pada desktop Windows 10, dan pilih Personalize untuk membuka pengaturan Personalisasi. Selanjutnya klik pada Lock Screen di sebelah kiri. Gulir ke bawah pengaturan Lock Screen dan klik Screen Saver Settings. Jendela berikut akan terbuka. Di sini Anda dapat menyesuaikan pengaturan sesuai dengan preferensi Anda.

Secara default, Windows 10 menawarkan enam screensaver berikut - Teks 3D, Blank, Bubbles, Mystify, Photos and Ribbons - tidak ada yang baru di sini. Pilih screensaver dari menu drop-down dan mengubah Pengaturan default-nya, jika ada yang tersedia.

Misalnya, teks screensaver 3D memungkinkan Anda menyesuaikan teks serta beberapa pilihan lain. The Foto screensaver memungkinkan Anda menampilkan foto favorit Anda sebagai screen saver. Setelah Anda selesai, klik pada save and exit.

Create Screen Saver Settings Shortcut

Jika Anda sering mengakses pengaturan screensaver, Anda bisa membuat shortcut desktop sebagai berikut: Namun, mudah untuk mengubah pengaturan tetapi jika Anda mengubah screen saver Anda sering, akan lebih baik untuk membuat Screen Saver Setting shortcut di desktop Anda. Untuk membuat shortcut, Anda harus klik kanan di desktop Anda dan klik New> Shortcut. Ketik control desk.cpl,,@screensaver  di ruang lokasi di wizard.

Klik Next dan beri nama untuk shortcut Anda. Klik Next dan Anda selesai. Memberikan icon yang sesuai pilihan Anda.Gunakan shortcut ini untuk mengubah atau menyesuaikan pengaturan screen saver Anda kapanpun Anda inginkan, dengan cepat. Anda juga dapat membuat shortcut untuk memulai atau mengubah keadaan Screensaver untuk screensaver tertentu.


Itulah beberapa ulasan mengenai pengaturan screensaver pada windows 10. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Dan jika anda membutuhkan informasi lainnya anda dapat menggunakan form pencarian yang terletak di pojok kanan atas.

Seperti biasa untuk saran dan kritik atau anda ingin menambahkan ulasan, silahkan isi pada kolom komentar. Share jika artikel ini berguna untuk anda, maka akan lebih berguna lagi jika anda men-share ulang kepada teman-teman anda. Gunakan tombol share yang telah opodab sediakan.

Ciao,

OpODab,

OpODab.com - Cara mengatur sceen saver windows. Kali ini pada windows 10 dan bukan tempat untuk download screen saver windows

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.