Beberapa Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Upgrade Windows 10

OpO ~ Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Upgrade Windows 10
OpO ~ Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Upgrade Windows 10
Ciao,

OpODab.com - Microsoft mengumumkan kesibukan pertama Windows perangkat 10-siap di Windows 10 Devices acara baru-baru ini. Seperti kampanye pemasaran Microsoft telah terlihat jelas, melalui hubungan alami untuk OneCloud dan Office 365, Windows 10 dirancang dengan kerja yang fleksibel dan BYOD pada intinya.

Menurut angka dari pertengahan tahun 2015, mungkin ada sebanyak 250 juta pengguna masih aktif di XP – yang banyak berasal dari komunitas bisnis. Sementara kami ingin berpikir bahwa kebanyakan bisnis sudah cukup masuk akal untuk menjauh dari XP, dapat dimengerti mengapa manajer TI mungkin enggan untuk beralih ke Windows 10. Setelah hanya membuatnya ke Windows 7/8, ide migrasi lain - jutaan dolar mungkin adalah hal terakhir di pikiran CIO.

Tapi sementara pindah ke Windows 7 mungkin telah terbukti bermasalah bagi banyak perusahaan besar, Windows 10 melihat Microsoft akhirnya memberikan istirahat pada pelanggan. Melalui infrastruktur yang hati-hati dibuat (bersama dengan Windows 7, 8 dan 10), sistem operasi baru telah secara khusus dirancang dengan kemudahan migrasi dalam pemikiran kita. Daripada harus menginstal ulang aplikasi mereka dari awal, bisnis dapat secara efektif "slide out" sistem operasi lama mereka dan slot Windows 10 ke tempatnya.


Dalam kasus migrasi sebelumnya, ini akan melibatkan sejumlah besar pekerjaan, dengan bisnis dipaksa untuk meng-uninstall, update dan instal ulang ratusan aplikasi. Dengan sistem baru ini, kedua aplikasi dan file pengguna harus (diberikan beberapa margin untuk desain aplikasi) berada di atas lapisan OS dan akhirnya tetap, tanpa ada corrupt file oleh migrasi.

Sementara pendekatan baru ini dapat membantu untuk membuat migrasi lebih cepat dan akhirnya lebih murah, itu tidak memberikan departemen TI alasan untuk offload semua tanggung jawab migrasi mereka ke OS. Sebelum membuat switch, ada tiga hal penting yang harus dilakukan untuk mempersiapkannya:

Beberapa Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Upgrade Ke Windows 10

Audit Apps Anda
Menurut Camwood, sebanyak 95 persen dari aplikasi yang terinstal di perusahaan besar yang jarang digunakan, dengan seperempat telah pernah digunakan. Tidak hanya ini aplikasi yang tidak terpakai membuang-buang uang. Karena untuk kemudahan migrasi disediakan oleh Windows 10, departemen TI lebih mungkin dari sebelumnya untuk hanya "slide" berpindah ke sistem baru.

Merasionalisasi dan Lalu Virtualisasi
Setelah aplikasi organisasi diidentifikasi, proses rasionalisasi masal dapat mulai untuk menghapus orang yang tidak lagi diperlukan. Sementara beberapa dari aplikasi ini tidak perlu mungkin jelas bagi bisnis, yang lain bisa jauh lebih sulit untuk mengidentifikasi.


Sejak diperkenalkannya Microsoft App-V5 di Windows 8, bisnis memiliki kesempatan untuk merasionalisasi aplikasi lebih dari sebelumnya. Dengan virtualisasi aplikasi dan menjalankannya di beberapa perangkat, App-V5 memungkinkan bisnis mengurangi biaya lisensi mereka - secara efektif mengubah aplikasi "dan mematikan" dan ketika mereka dibutuhkan. Dengan memanipulasi aplikasi mereka dengan cara ini, bisnis bisa menghemat sampai $ 560k biaya lisensi yang tidak perlu setiap tahun.

Refresh Your IT Policy
Salah satu manfaat utama dari beralih ke Windows 10 adalah kemampuannya untuk mendukung BYOD. Sementara ini adalah berita bagus untuk bisnis yang ingin menghemat biaya (dengan BYOD biasanya menyimpan $ 920 per karyawan), tanpa persiapan yang tepat pada bagian dari departemen IT, Windows 10 dapat menyebabkan akses yang tidak terkontrol dan berpotensi tidak aman ke jaringan organisasi.

Dengan karyawan sudah mulai menginstal Windows 10 pada perangkat pribadi mereka, integrasi dengan email kantor dan Office 365 yang menyebabkan sejumlah masalah. Dengan demikian, sebelum migrasi, bisnis harus siap untuk me-refresh pedoman TI mereka dan kebijakan BYOD, jika hanya untuk memastikan bahwa karyawan tahu apa yang bisa dan tidak bisa diterima pada penggunaan data perusahaan.


Get In Early
Bagi banyak perusahaan besar, Windows 10 masih dilihat sebagai beban yang tidak perlu. Setelah baru saja pindah ke Windows 7, departemen TI dari pola pikir bahwa "jika tidak rusak, jangan memperbaikinya".

Tapi sementara Windows 7 mungkin belum "rusak", yang bukan untuk mengatakan bahwa itu tidak perlu diperbaiki. Seperti yang kita pelajari dari migrasi jauh dari XP, menunggu sampai menit terakhir untuk meng-upgradenya. Windows 10 menawarkan seluruh host bisnis - spesifik aplikasi yang jauh lebih unggul dengan yang ditawarkan oleh salah satu Windows 7 atau 8.1.

Dengan merangkul teknologi pada masa sekarang, bisnis memiliki kesempatan untuk akhirnya mendapatkan depan permainan. Setelah semua, dalam waktu kurang dari lima tahun (14 Januari 2020), Microsoft akan mengakhiri dukungan untuk Windows 7.

Itulah beberapa ulasan mengenai hal yang harus dipertimbangkan oleh sebuah perusahaan besar untuk bermigrasi ke Windows 10. Sebuah pertimbangan yang mungkin jadi acuan untuk bermigrasi ke windows 10. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Jika ada saran dan kritik, silahkan pada kolom komentar yang telah opodab sediakan.


Ciao,
OpODab,

OpODab.com - Beberapa Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Upgrade Windows 10. Hal yang Perlu Diperhatikan saat Menginstall Windows 10. Hal yang perlu diketahui sebelum Upgrade ke Windows 10

Label: ,

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.