Cara Setting Cortana Pada Windows 10

OpO ~ Cara Setting Cortana Pada Windows 10
OpO ~ Cara Setting Cortana Pada Windows 10
Ciao,

OpODab.com - Dalam posting ini, kita akan melihat bagaimana menyiapkan Cortana pada Windows 10 dan memungkinkan untuk memanggil Hey Cortana. Kita juga akan melihat bagaimana menyiapkan mic atau mikrofon, sehingga Cortana dapat memahami Anda dengan benar.

Cortana adalah asisten digital Anda dibangun ke dalam Windows 10. Menggunakan Cortana Anda dapat mencari web, menemukan hal-hal pada PC Anda, melacak kalender dan bahkan terlibat dalam light chat.

Mengatur Cortana pada Windows 10
Untuk mulainya, klik di dalam kotak pencarian taskbar. Cortana Settings Box akan muncul. Pindahkan slider ke posisi On, untuk mengaktifkan Cortana, sehingga dapat memberikan saran, ide, pengingat, peringatan dll pada perangkat Anda. Juga pindahkan slider ke posisi On untuk Hey Cortana. Jika Anda gulir ke bawah, Anda akan menemukan pengaturan yang memungkinkan Anda mengaktifkan atau menonaktifkan, Flights information and Taskbar tidbits.

Jika pernah Anda perlu untuk mengakses pengaturan ini lagi, Anda harus mengklik pada menu > Notebook > Settings. Setelah Anda telah mengaktifkan Cortana, Anda selanjutnya akan melihat pernyataan privasi sebagai berikut. Click on I agree to proceed.


Berikutnya akan ditanya nama Anda. Masukkan nama yang ingin dipanggil oleh Cortana, dan klik Next. Anda kemudian akan diminta untuk akses untuk menggunakan lokasi Anda untuk melayani Anda dengan hasil yang lebih baik. Mengklik Ya dan Izinkan dianjurkan menurut pendapat saya.
Setelah selesai, aplikasi pengaturan privasi akan terbuka. Pilih aplikasi yang ingin Anda ijinkan untuk akses ke lokasi Anda. Setelah melakukan ini, Anda dapat keluar dari aplikasi Pengaturan privasi. Sekarang Anda siap untuk pergi!

Klik pada ikon Mic di sudut kanan bawah dan mulai berbicara.
Jika mic Anda tidak dikonfigurasi dengan benar dan Cortana tidak dapat mendengar Anda dengan benar, kotak pengaturan mic secara otomatis akan muncul, meminta Anda untuk mengatur Mic Anda. Klik Next. Cortana akan memberikan frase untuk mengulang. Jadi jelas tenggorokan Anda, bersiap-siap dan klik Next.

Anda akan diminta untuk membaca kalimat. Membacanya dengan jelas, memastikan bahwa tidak ada suara lain di ruangan itu. Setelah selesai dengan sukses, klik Next, dan Anda akan melihat bahwa mikrofon Anda telah diatur dengan benar.


Sekarang coba lagi dan meminta sesuatu pada Cortana. Jangan meminta ditransfer danan kerekening anda ya. Coba tanyakan Berapa umurmu atau mengatakan Ceritakan lelucon dan melihat apakah Anda mendapatkan respon yang sesuai.

Anda akan melihat Cortana merespon.
Dalam kasus Anda meninggalkan proses setengah ini, cara, Anda dapat selalu mengambilnya nanti. Ketika Anda berikutnya klik di dalam pencarian taskbar, Anda akan melihat Cortana menampilkan Welcome back message.

Jika Cortana tidak bekerja atau diaktifkan untuk negara Anda, mengatur Region Anda ke Amerika Serikat. Anda akan melihat Settings > Time & Language > Region Language, under Country or region. Dari waktu ke waktu, Anda mungkin ingin menghapus Cortana Cari Konten. Jika Anda tidak menggunakan Cortana, Anda dapat Turn Off Cortana pada Windows 10.

Itulah berapa tips dan trik untuk mengatur cortana agar dapat menjadi asisten digital pribadi anda. Dan kritik dan saran senantiasa opodab nantikan, silahkan pada kolom komentar. Namun jika anda ingin menambahkan tips ataupun trik dapat anda tambahkan juga pada kolom komentar.


Ciao,
OpODab,

OpODab.com - Cara setting cortana, mengaktifkan cortana, menggunakan cortana dan cara berkenalan dengan cortana

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.