Biarkanlah Mengalir Apa Adanya

OpO ~ Biarkanlah Mengalir Apa Adanya
OpO ~ Biarkanlah Mengalir Apa Adanya
Ciao all, hal yang sederhana untuk dilalukan untuk mulai menulis adalah memulainya. Mulai memikirkan kata kunci untuk sebuah topik kemudian mulai menulisnya. Semakin lama kita menulis maka kata demi kata akan mengalir begitu saya. Begitu juga untuk untuk menulis sebuah artikel, biarkan ide anda mengalir ketika anda mulai menulis.

Terkadang akan lebih baik anda berhenti menulis saat anda benar benar kehabisan ide, tetapi segeralah menulis jika ide anda mengalir lagi.

Jangan terlalu memikirkan konsep penulisan, paragraph, bahasa dan lain sebaginya. Tulisa saja dan tulis. Maka akan terbentuk lah suatu artikel. 

Setelah ide anda tertuang semua dalam sebuah tulisan dan menjadi sebuah artikel,  janganlah terburu buru untuk segera mempostingnya. Review ulang apa yang anda tulis, agar tidak ada yang tertinggal inti sebuah topik yang anda bahas dan penyelesaiannya.

Baca Juga : Menulis Untuk SEO, Tetapi Jangan Untuk SEO

Juga untuk memastikan apakah cukup kata kunci untuk seo tentang topik yang anda bahas, atau bahkan terlalu berlebihan. Disinilah nanti yang akan menentukan artikel anda, apakah akan menjadikan banyak trafik ke artikel anda atau tidak. 

Ya itulah yang kali ini dapat saya sampaikan kepada anda, biarkan semua mengalir apa adanya lalu berhentilah untuk mereview ulang apa yang sudah dilakukan dan segera perbaiki jika ada kesalahan dan kembangkan lagi jika menurut anda itu layak. Inilah tips singkat yang dapat saya sampaikan setelah sebelumnya memposting terus menulis untuk seo, tetapi jangan untuk seo. Biarkan mengalir apa adanya. 

Ciao. 

Ciao all, hal yang sederhana untuk dilalukan untuk mulai menulis adalah memulainya. Mulai memikirkan kata kunci untuk sebuah topik kemudian mulai menulisnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.