Bekerja Dari Waktu Ke Waktu, Bukan Di Batasi oleh Waktu

OpO ~ Bekerja Dari Waktu Ke Waktu Tanpa Dibatasi Waktu
OpO ~ Bekerja Dari Waktu Ke Waktu
Ciao sahabat opodab.com.

Dalam kesempatan kali ini kami akan share lagi kelanjutan dari artikel sebelumnya, yaitu terus menulis untuk seo tetapi jangan untuk seo dan juga biarkan mengalir apa adanya. Masih dengan topik yang sama. Jika anda menulis suatu website atau blog anda sendiri ataupun telah meriview suatu produk tertentu, maka anda harus mempunyai suatu key word yang ingin anda targetkan.  

Jangan menunggu sampe anda sangat membutuhkan artikel tersebut baru mulai menulis. Dan ketika anda menemukan sebuah key word mulailah menulis untuk seo, dengan target pengunjung atau bisa di katakan dengan target trafik. 

Terkadang kita menulis artikel yang tidak kita butuhkan saat ini, tetapi mungkin itu akan berguna untuk suatu hari. Terkadang juga artikel tambajan tersebut akan menumbuhkan ide ide baru yang mungkin kita lupa karena sempat terpotong oleh waktu jika kita berfokus pada batasan waktu saat kita berhenti menulis. 

Jadi jangan batasi waktu anda untuk menulis artikel. Dan bukankah lebih baik jika kita siap dengan banyak artikel yang siap kita posting.  Dengan sedikit hitungaan kasar misal satu artikel dengn sepinya pengunjung hanya dapat 10 trafik. Maka alangkah baiknya jika kita siap dengan tiga artikel. Jadi pada hari yang sama kita akan mendapatkan 30 artikel. 
Itu adalah salah satu keuntungan kita, jika kita rajin menulis artikel, maka lambat laun website ataupun blog kita akan banyak di kenal para peselancar internet sehingga mendapat kan trafik yang bagus untuk website atau blog kita. 

Ciao

OpODab.com - Masih dengan topik yang sama. Jika anda menulis suatu website atau blog anda sendiri ataupun telah meriview suatu produk tertentu, maka anda harus mempunyai suatu key word yang ingin anda targetkan.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.