Menulis Untuk SEO, Tetapi Jangan Untuk SEO

OpO ~ Menulis Untuk SEO, Tetapi Jangan Untuk SEO
OpO ~ Menulis Untuk SEO, Tetapi Jangan Untuk SEO
Ciao para pembaca opodab.com. Bagaimana menurut anda, menulis untuk SEO tetapi jangan untuk SEO?
Apakah ada yang salah dengan judul tersebut? 

SEO adalah search engine optimization, yang artinya optimasi mensin pencari. Sesuatu yang sulit untuk di pertimbangkan, mengapa? Karena terlalu mementingkan SEO tanpa memimirkan artikel juga percuma. Menjadi nomer 1 di pencarian teratas pun tidak akan menjamin untuk dapat mendatangkan trafik yang organik bagi website atau blog kita. Tetapi terlalu memikirkan artikel tanpa mengoptimalkan SEO juga susah. 

Lalu bagaiman sebaiknya? Harus imbang. Mengoptimalkan untuk mendapat peringkat no 1 pada search engine, juga harus mengoptimalkan artikel yang kita posting dengan konten dan topik yang menarik. Menulis artikel untuk SEO adalah sebuaj tantangan, karena SEO membutuhkan banyak kata kunci, dan mempunyai panjang kata tertentu, juga mengatasi suatu masalah topik tertentu.

Baca Juga : Lakukan di 3 bulan pertama untuk membangun blog atau website

Pastikan dalam menulis artikel anda tujukan untuk pembaca agar tercipta trafik yang organik dan mencapai kepuasan pengunjung dan pastikan SEO tetap  di belakang artikel anda.

Jadi optimalkan artikel dan juga seo secara berimbang. Tetap menulis dengan ide ide yang menarik  juga pembahasan materi topik yang tuntas. Tinggalkan copas (copy paste)  mulai dengan mebahas topik yang ringan dan tetap menjaga eksistansinya di dalam blog.  Atau mungkin ada yang mau memberi saran dan kritik bisa di komen form di bawah ya. 

Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi dan motavasi bagi pengunjung utuk dapat terus berkarya.

Ciao sahabat opodab

mengoptimalkan seo, menulis untuk seo, artikel seo friendly,

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.