Alasan Membuat Website Atau Blog

OpO - Alasan Membuat Website
Alasan Membuat Website Atau Blog
Salam sejahtara bagi para bloger semuanya. Kali ini opodab.com ingin sedikit bercerita mengenai mengapa halaman yang sahabat baca sekarang ada. Ya, tidak lain karena ingin memberikan informasi yang mun gkin berguna bagi kami,  dan semua pembaca semua. Ya, ide membuat blog baru ini muncul setelah blog yang lama tidak terurus lagi. 

Lalu kenapa tidak meneruskan blog yang lama? ya hanya karena akun tersebut tidak bisa menggunakan channel pada youtube. 

Lalu kenapa tidak bisa menggunakan channel youtube? Akun yutube yang telah lama di bangun dan tidak terurus, secara tidak sengaja karena kesalahan admin yang tidak membaca aturan-aturan menjadi publisher youtube. Sehingga channel yang ada di youtube kami di banned. Alansan banned adalah karena di anggap spam oleh team youtube.

Baca Juga : Pemilihan Nama Domain

Apa spam yang di maksud?
Dari pengalaman kami, dan menurut kami itu karena terdapat pengulangan kata kunci yang terlalu banyak, yang berada pada judul,  kemudian di tulis berulang ulang pada description, dan kemudian di masukkan lagi ke dalam tag. Maka itu akan di anggap spam oleh team youtube. Oleh karena itu berhati-hatilah para pengupload youtube dalam pemberian descitption pada sebuah video, jangan sampe karena kesalahan kita sendiri channel yang sudah lama kita rawat dan berharap pundi pundi dolar hilang begitu saja. 

Akhirnya setelah mempertimbangkan lagi, terciptalah opodab.com, OpO Cahnnel, dan juga OpO Dab Channel.  Demi keinginan memberikan banyak informasi yang mungkin bermanfaat untuk pembaca semua. 

Ya,  itulah sedikit cerita mengenai alasan membuat opodab.com. Baca juga kenapa memilih nama domain opodab.com.

Ciao,
OpODab,

Salam sejahtara bagi para bloger semuanya. Kali ini opodab.com ingin sedikit bercerita mengenai mengapa halaman yang sahabat baca sekarang ada. Ya, tidak lain karena ingin memberikan informasi yang mun gkin berguna bagi kami, dan semua pembaca semua.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.