Versi Windows Yang Terakhir Adalah Windows 10

OpO ~ Versi windows yang terakhir adalah windows 10
OpO ~ Versi Windows Yang Terakhir
Ciao,

OpODab.com - "Saat ini kami sedang merilis Windows 10, Windows 10 dan karena merupakan versi terakhir dari Windows, kita semua masih bekerja pada Windows 10." Itu adalah pesan dari karyawan Microsoft Jerry Nixon. Nixon menjelaskan bagaimana Microsoft telah meluncurkan Windows 8.1 tahun lalu, tetapi di latar belakang itu berkembang Windows 10.

Sekarang, karyawan Microsoft dapat berbicara dengan bebas tentang masa depan pembaruan untuk Windows 10 karena tidak ada pembaruan rahasia dalam karya-karya yang datang berikutnya. Itu semua hanya Windows 10. Sementara itu segera terdengar seperti Microsoft Windows dan membunuh tidak melakukan versi masa depan, kenyataannya adalah sedikit lebih kompleks. Masa depan adalah "Windows sebagai layanan."

Microsoft telah membahas gagasan Windows sebagai sebuah layanan, tetapi perusahaan belum benar-benar menjelaskan persis bagaimana yang akan bermain keluar dengan versi masa depan dari Windows. Itu mungkin karena tidak akan benar-benar menjadi masa depan setiap versi utama Windows di masa mendatang. Microsoft telah mengubah cara insinyur dan memberikan Windows, dan hasil awal adalah Windows 10. Alih-alih rilis besar, akan ada perbaikan rutin dan update.


Bagian ini dicapai dengan memisahkan komponen operating sistem seperti Start Menu dan built-in aplikasi untuk menjadi bagian terpisah yang dapat diperbarui secara independen ke seluruh inti sistem operasi Windows. Ini adalah usaha besar, tapi itu sesuatu Microsoft telah aktif bekerja pada Windows 10 untuk memastikan itu membentang di beberapa jenis perangkat.

Sementara kita akan menyaksikan hasil dalam beberapa bulan mendatang, Microsoft sudah dalam mode peluncuran untuk sejumlah aplikasi dan layanan yang daya Windows 10. Perusahaan perangkat lunak pengujian pratinjau membangun dari Window 10 dengan peserta bersedia, dan aplikasi seperti Xbox dan Mail telah direkayasa untuk update secara teratur setiap bulan. Bahkan Office untuk Windows 10 juga akan mendapatkan update reguler, seperti versi mobile, bukan rilis big bang setiap beberapa tahun.

"Komentar terbaru di Ignite tentang Windows 10 yang mencerminkan cara Windows akan disampaikan sebagai layanan membawa inovasi baru dan update secara berkelanjutan, dengan nilai terus menerus untuk konsumen dan bisnis pelanggan kami," kata seorang juru bicara Microsoft dalam sebuah pernyataan kepada The Verge. "Kami tidak berbicara untuk masa depan merek saat ini, tetapi pelanggan dapat yakin Windows 10 akan tetap up-to-date dan kekuatan berbagai perangkat dari PC ke ponsel untuk Permukaan Hub untuk HoloLens dan Xbox. Kami berharap untuk masa depan inovasi Windows yang panjang. "


Dengan Windows 10, saatnya untuk mulai berpikir tentang Windows sebagai sesuatu yang tidak akan melihat peluncuran besar atau upgrade besar setiap beberapa tahun lagi. Sama seperti bagaimana browser Google Chrome akan diperbarui secara teratur dengan nomor versi tidak ada yang benar-benar memperhatikan, pendekatan Microsoft kemungkinan akan menghasilkan hasil yang sama.

Ini benar-benar ide Windows sebagai layanan, dan gagasan bahwa Windows 10 bisa menjadi versi besar terakhir dari Windows. Microsoft bisa memilih untuk Windows 11 atau Windows 12 di masa depan, tetapi jika orang meng-upgrade ke Windows 10 dan update reguler melakukan trik maka semua orang hanya akan puas hanya "Windows" tanpa khawatir tentang nomor versi.

Itulah alasan mengapa Microsoft memanggil windows versi 10 menjadi versi terakhir dari wondows. Untuk mencari informasi lainnya anda dapat menggunakan form pencarian yang ada pada pojok kanan atas. Serti biasa untuk saran dan kritik anda dapat berkomentar pada menu komentar dibawah.

Ciao,

OpODab,

OpODab.com - "Saat ini kami sedang merilis Windows 10, Windows 10 dan karena merupakan versi terakhir dari Windows, kita semua masih bekerja pada Windows 10." Itu adalah pesan dari karyawan Microsoft Jerry Nixon. Nixon menjelaskan bagaimana Microsoft telah meluncurkan Windows 8.1 tahun lalu, tetapi di latar belakang itu berkembang Windows 10.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.