Pengenalan Recycle Bin Pada Windows

OpO ~ Pengenalan recycle bin pada windows
OpO ~ Recycle Bin
Ciao,

OpODab.com - Recycle Bin pada Windows! Itu ada, kita membutuhkannya, tapi kami hampir tidak pernah menyadarinya. Sebagian dari kita bahkan jarang untuk mengosongkannya, membiarkan Windows melakukan pekerjaan setelah mulai over-flowing. Yah, mari kita mengubah itu dan mari kita lihat lebih dekat pada hari ini! Mari kita lihat cara kerjanya dan bagaimana kita bisa mendapatkan yang terbaik pada Windows 10 / 8.1.

Recycle Bin Trik dan Tips
Recycle Bin hanya itu! Ini memungkinkan Anda mendaur ulang barang-barang yang dihapus. Setelah Anda menghapus file atau folder dari Windows File Explorer, itu akan dipindahkan dan ditempatkan ke tempat sampah ini. File tersebut belum dihapus sepenuhnya.

Untuk menghapus item Anda klik kanan dan pilih Hapus. Ini akan memindahkan file atau folder ke Recycle Bin. Jika Anda menekan Shift key  + delete, maka item tidak akan pindah ke Recycle Bin. Ini akan langsung dihapus secara permanen.


Kembalikan item yang dihapus
Jika Anda memerlukan  kembali file  apapun yang Anda mungkin telah dihapus oleh kesalahan, Anda dapat membuka Recycle Bin, mencari file tersebut, klik-kanan dan klik Restore. File atau folder tersebut akan pindah kembali ke lokasi awal ketika anda telah menghapus file tersebut. Jika Anda ingin menghapusnya secara permanen, Anda cukup klik kanan item dalam Bin dan klik Delete.

Untuk mengosongkan semua item dalam Recycle Bin, Anda mungkin klik kanan ikon Recycle Bin pada desktop dan pilih Empty Recycle Bin. Jika Anda memiliki explorer ribbon showing, kemudian di bawah Manage, Anda dapat memilih Empty Recycle Bin atau Restore. Ini akan mengosongkan Recycle Bin hanya untuk Pengguna. Tapi jika Anda ingin, Anda juga dapat mengosongkan Recycle Bins semua pengguna menggunakan Command Line.

Jika secara tidak sengaja Anda klik Hapus bukannya Empty Recycle Bin - baik ikon Recycle Bin hanya akan hilang dari Desktop Anda. Dalam hal ini Anda harus mengembalikan ikon Recycle Bin.


Lokasi Recycle Bin
Untuk melihat lokasi Recycle Bin pada komputer Windows 8.1  Anda, Anda akan harus terlebih dahulu protected operating system file melalui Control PanelFolder Options applet. Setelah Anda melakukan itu, buka Drive C. Anda akan melihat folder $Recycle.Bin. Membukanya dan Anda akan melihat Recycle Bin. Ini adalah sama untuk drive lain juga.

Ukuran Recycle Bin
Perhitungan ukuran Recycle Bin didasarkan pada kuota disk pengguna dan bukan ukuran disk. Pada Windows XP, default Recycle Bin adalah 10% dari kuota pengguna pada volume. Di versi Windows, ukuran default adalah 10% dari 40GB pertama kuota, dan 5% dari setiap kuota di atas yang berada di atas 40GB. Jika Anda mau, Anda juga dapat mengubah ukuran dan pengaturan pada basis per-folder. Lebih lanjut tentang ini di TechNet Blog.

Tweak perilaku Recycle Bin
Klik kanan pada ikon Recycle Bin dan pilih Properties. Di sini Anda akan dapat perubahan beberapa pengaturannya. Seperti yang saya sebutkan, setiap Drive memiliki sendiri Recycle Bin. Pilih Drive.

  • Anda kemudian akan dapat menentukan ukuran maksimum dari  Recycle Bin. Ini berarti bahwa jika item dalam Recycle Bin melebihi jumlah ini, maka Windows akan mulai menghapus item pada First-In-First-Out (FIFO) dasar. Anda dapat meningkatkan ukuran Recycle Bin jika Anda merasa.
  • Jika Anda tidak ingin memindahkan file ke Recycle Binn, Anda dapat mengaturnya untuk langsung menghapus file ketika dihapus. Tapi opodab tidak akan menyarankan Anda menetapkan pilihan ini. Bagaimana jika Anda perlu untuk memulihkan beberapa item yang dihapus!?
  • Sebagian besar dari kita tidak suka delete confirmation box. Anda dapat memilih untuk ditampilkan atau tidak di sini. Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan ini delete confirmation box.

Show Hide Recycle Bin dari Desktop
Klik kanan pada Desktop> Personalisasi. Dari klik ukuran kiri pada link ikon Perubahan desktop yang. Pilih kotak centang untuk ikon Anda ingin menunjukkan.

Ubah nama Recycle Bin
Klik kanan ikon Bin dan pilih Rename. Hal ini sangat sederhana! Tapi untuk mengubah nama untuk semua pengguna, Anda harus men-tweak Registry Windows.

Mengubah ikon Recycle Bin
Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Recycle Bin menampilkan dua ikon yang berbeda, satu ketika itu kosong dan yang lain ketika memiliki beberapa file atau folder. Anda dapat mengubah ikon ini jika Anda mau, menyesuaikan tampilan Recycle Bin dengan mengubah satu atau kedua ikon tersebut, melalui Control Panel> Personalization> Chane Desktop Icon Link.

Tapi kita telah melihat bahwa dalam banyak kasus ketika Anda kembali mereka kembali ke default, ikon Recycle Bin tidak refresh secara otomatis. Karena itu, saya akan merekomendasikan Anda tidak melakukan hal ini.

Recycle Bin Recovery Software
Jika Anda perlu untuk memulihkan atau membatalkan penghapusan file yang secara permanen dihapus bahkan dari Recycle Bin, maka Anda akan perlu menggunakan beberapa software recovery data gratis yang baik seperti Recuva. Segera setelah Anda menyadari bahwa Anda telah menghapus beberapa file dan ingin memulihkan mereka, berhenti menggunakan komputer dan menginstal dan menjalankan file undelete software.

Itulah beberpa penjelasan mengenai recycle bin. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Gunakan form pencarian untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi, atau anda dapat berlangganan melalui imel. Seperti biasa kritik dan saran agar dapat anda sampaikan pada form komentar dibawah.

Ciao,

OpODab,

OpODab.com - Recycle Bin pada Windows! Itu ada, kita membutuhkannya, tapi kami hampir tidak pernah menyadarinya. Sebagian dari kita bahkan jarang untuk mengosongkannya, membiarkan Windows melakukan pekerjaan setelah mulai over-flowing. Yah, mari kita mengubah itu dan mari kita lihat lebih dekat pada hari ini! Mari kita lihat cara kerjanya dan bagaimana kita bisa mendapatkan yang terbaik pada Windows 10 / 8.1.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.