Cara Merawat Touchscreen Smartphone Anda

OpO ~ Cara Merawat Touchscreen Smartphone Anda
OpO ~ Cara Merawat Touchscreen Smartphone Anda
Ciao,

OpODab.com – Tips kali ini adalah tips untuk merawat touchscreen smartphone anda. Smartphone berbasis layar sentuh dan tablet tidak benar-benar sangat sensitif terhadap goresan. Mereka dirancang dan diproduksi untuk menjadi anti gores dan cukup kuat.

Namun, jika Anda tidak melindungi layar sentuh smartphone atau tablet, itu cukup mudah. Mempertimbangkan biaya penggantian layar display, sering disarankan untuk konsumen untuk melindungi layar sentuh sebelum mereka hancur.

Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk membantu Anda melindungi gadget berbasis layar sentuh 

  • Pilih kain microfiber. Ini sangat ideal untuk membersihkan layar sentuh. Beberapa perangkat akan memiliki termasuk kain seperti atau mungkin Anda dapat meminjam yang Anda gunakan pada kacamata Anda.
  • Biaya kain tersebut bervariasi. Untuk kain yang direkomendasikan oleh perusahaan untuk produk mereka, harganya bisa jauh lebih tinggi hanya karena rekomendasi. Lihatlah ke sekeliling untuk kesepakatan yang baik pada kain atau pengganti tersebut dengan kain microfiber lebih murah tapi masih efektif.
  • Matikan perangkat sebelum memulai untuk membersihkannya. Hal ini biasanya lebih mudah untuk melihat di mana untuk membersihkan saat perangkat dimatikan.
Baca Juga : Aplikasi Terbaik Bawaan Android Yang Harus Anda Ketahui
  • Berikan layar sekali atas dengan menyikat dengan microfiber dengan gerakan melingkar. Ini akan menghapus sebagian dari noda.
  • Hanya jika benar-benar diperlukan, melembabkan kain katun, bahkan sudut kemeja katun Anda, dan ulangi gerakan melingkar kecil. Ini sebenarnya bisa cukup hanya bernapas lebih layar dan menggunakannya kelembaban untuk membersihkan dengan.
  • Baca petunjuk yang menyertai kain yang Anda gunakan. Beberapa dari mereka perlu dibuat sedikit basah sebelum digunakan. Jika hal ini terjadi, melewatkan langkah ini dan ikuti petunjuk kain sebagai gantinya.
  • Jika peredam kain, yang terbaik adalah menggunakan air suling atau pembersih khusus dirancang untuk membersihkan layar sentuh.
  • Sikat lagi dengan kain microfiber untuk menyelesaikan. Jangan over-gosok!
  • Jangan menempatkan terlalu banyak tekanan pada layar ketika membersihkannya.
Itulah beberapa tips dan trik yang dapat opodab sampaikan untuk melindungi touchscreen smartphone anda. Tentunya dengan tujuan agar smartphone kita dapat menjadi lebih awet. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.


Saran dan kritik tetap kami butuhkan untuk perkembangan dari blog opodab ini. Silahkan berikan kritik dan sarannya pada kolom komentar yang berada di bawah postingan artikel cara untuk merawat touchscreen smartphone anda.

Ciao,

OpODab,

OpODab.com – Tips kali ini adalah tips untuk merawat touchscreen smartphone anda. Smartphone berbasis layar sentuh dan tablet tidak benar-benar sangat sensitif terhadap goresan. Mereka dirancang dan diproduksi untuk menjadi anti gores dan cukup kuat.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.