Posting Review

OpO - Posting Review
Posting Review
Ciao, 

Kali ini opodab akan sedikit mereview semua tentang artikel yang telah di posting di blog opodab.com ini. Dan bagaimana atau berapa trafik yang di dapatkan oleh masing masing artikel.  Sehingga nantinya akan dapat kita gunakan untuk referensi untuk menaikkan pengunjung pada blog ini. Lalu apa manfaat yang bisa kita ambil dari mereview postingan kita?  Menurut saya agar postingan kita menjadikan postingan yang bermanfaat bagi pengunjung dan bagi penulis sendiri adalah dari seberapa baikkah kita dalam menyampaikan informasi tersebut.

Untuk itu menurut saya baiknya kita mereview ulang apa yang kita sajikan, sehingga untuk postingan yang kita sajikan selanjutnya lebih memberikan arti dan mampu memberikan manfaat untuk pengunjung. Atau dalam bahasa SEO nya adalah konten yang bekualitas. Lalu bagaimana kita bisa dapat menulis konten tang berkualitas dan kategorinya seperti apa? Untuk membuat konten yang berkualitas anda bisa cari di tempat lain tentang itu semua, namun yang dapat opodab sampaikan adalah tetap menulis dan menulis dan menulis tanpa batasan waktu.

Anda bisa baca dalam artikel ini: bekerja tanpa batasan waktu

Dalam artikel kain opodab juga telah menyajikan artikel mengenai bagaimana untuk menulis sebuah postingan. Yaitu dalam artikel menulis untuk seo namun bukan untuk seo. Ya, anda bisa baca dalam blog ini juga. 

Kembali pada tema yang kita bahas mengeni review konten, semua itu karena beberapa saat lalu opodab mendapat penolakan dari google adsense yang menjelaskan bahwa konten tidak memenuhi syarat yang di berikan oleh google. Atau lebih tepatnya bisa di sebut konten tidak memadai. Sehingga perlunya opodab untuk meriview kembali apa yang telah opodab sajikan di blog ini. 

Dalam review yang saya lakukan, artikel yang telah opodab posting dan sajikan untuk pengunjung mengenai, misalnya, beberapa manfaat buah-buahan untuk kesehatan kita, kemudian juga sedikit pembahasan mengenai seo, ada juga yang tentang pengalaman kerja sendiri.  Dan mengenai beberapa artikel yang berisi perihal tentang sex. Namun setelah saya amati, artikel yang paling banyak mendapatkan trafik adalah artikel yang memuat tentang sex (dalam blog ini).  Opodab sendiri juga tidak paham kenapa yang ramai adalah tentang sex.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah postingan yang berjudul menarik penis ketika nyaris orgasme, (artikel telah dihapus) hingga artikel ini dimuat dimulai dari tadi pagi jam 7 mendapatkan trafik yang luar biasa (baru kali mendapat trafik seperti itu di opodab.com) sebanyak 114visitor. Dengan ledakan trafik hari ini membuat saya jadi takut seandainya hanya 2 artikel tersebut yang ramai di baca.  Lalu dengan ledakan trafik tersebut apakah opodab serta merta akan memposting artikel yang bermuatan sex?

Kembali pada alasan untuk membuat website atau blog ini. Memberikan informasi yang bermanfaat. Informasi itu adalah seseuai dengan yang saya sukai dan semoga juga anda sukai juga. Informasi itu dapat berupa tentang ilmu pengetahuan, kesehatan, olah raga, kejadian saat itu, ataupun yang bermuatan sex tadi.

Jujur dengan melihat trafik hari ini yang di dapatkan oleh artikel itu, opodab malah lebih takut, takut untuk tidak bisa memberikan informasi yang anda butuhkan. Seperti yang anda ketahui bahwa apalah arti trafik bagus jika kontennya tidak berkualitas, atau tidak bisa memenuhi kebutuhan informasi yang anda cari disini. Opodab berharap dengan ledakan trafik hari ini, opodab menjadi terpacu untuk dapat memberikan informasi yang berkualitas untuk anda.

Itulah beberapa review posting yang ada di blog opodab ini. Artikel yang mendapatkan banyak trafik masih di pegang oleh artikel dengan muatan konten yang berhubungan dengan sex. Opodab juga berharap agar ledakan trafik itu dapat menimpa pada masing masing artikel disini.  Karena trafiknya tidak mendekati, menurut opodab juga kurang maksimal, karena yang di butuhkan oleh blogger adalah konten yang berkualitas untuk mendapatkan banyak trafik.

Semoga dapat memberikan motivasi pada blogger pemula seperti blog ini yang masih berjuang untuk memberikan konten yang berkualitas demi tujuan trafik pengunjung. Semoga juga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Tak lupa opodab mengucapkan banyak terima kasih kepada pengalaman njung yang telah ikut meramaikan blog ini. mohon maaf jika artikel kurang jelas dan bahasanya muter-mute, karena sebenarnya tujuan saat ini hanyalah mencari minat pengunjung yang datang untuk membaca artikel blog ini. Dan ternyata tema yang paling banyak di baca di blog ini adalah artikel yang bertemakan sex.

Ciao,

review posting dalam rangka meningkatkan traffik, juga untuk memastikan apakah content kita termasuk konten yang baik atau bukan

Label: ,

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.