Isis Lancarkan Serangan Ke Indonesia

OpO ~ Waspada isis akan lancarkan serangan ke indonesia
ISIS
Tokyo, - Kelompok militan ISIS mengeluarkan ancaman terbarunya untuk melancarkan serangan-serangan di sejumlah negara di dunia, termasuk Indonesia. Dalam edisi terbaru majalah online Dabiq, kelompok ISIS mengeluarkan kata-kata ancaman terhadap 70 "negara pasukan salib" dan "tentara-tentara murtad".
 


"Apa yang, misalnya, mencegah seorang jihadis menargetkan... komunitas di Dearborn, Michigan, Los Angeles, dan New York City? Atau menargetkan misi-misi diplomatik Panama di Jakarta, Doha dan Dubai? Atau menargetkan misi-misi diplomatik Jepang di Bosnia, Malaysia dan Indonesia? Atau menargetkan para diplomat Saudi di Tirana, Albania, Sarajevo, Bosnia, dan Pristina, Kosovo?" demikian disampaikan ISIS seperti dilansir kantor beritaAFP, Jumat (11/9/2015).

Dabiq merupakan majalah berbahasa Inggris yang menjadi sarana propaganda kelompok ISIS. Majalah yang mengambil nama dari kota kecil Suriah, Dabiq, tersebut diluncurkan pada tahun 2014.
Terkait ancaman ISIS tersebut, juru bicara Kedutaan Besar (Kedubes) Jepang di Jakarta, Erika Nakano mengatakan, gedung Kedubes Jepang memiliki penjagaan yang sangat ketat. Dia menolak berkomentar lebih jauh.

"Kami baik-baik saja dan kami menjalin hubungan yang baik dengan kepolisian Jakarta -- cuma itu yang bisa saya sampaikan," ujarnya kepada AFP.

Sumber : Detik.com

serangan isis ke indonesia, isis akan lancarkan serangn ke indonesia,

Label:

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.