Dollar Naik, Kolor Turun

OpO - Dollar Naik, Kolor Turun
Dollar Naik, Apa Yang Turun
Ciao,
 
Menanggapi masalah semakin menguatnya dollar terhadap rupiah, kali ini opodab ingin sedikit berbagi cerita kepada teman-teman semua. Ya, ide ini muncul karena ketika mereview beberapa postingan di opodab.com. ketika itu kami berdiskusi mengapa artikel yang mebahas tentang sex selalu mendapatkan viewer yang tinggi. Dibandingkan jika opodab membahas tentang manfaat buah - buahan.

Muncul selentingan dari teman saya "munkin karena pengaruh dollar pak, yang semakin menguat di bandingkan rupiah" memang pada saat yang sama dollar terus melambung naik. Lalu apa hungannya dengan manfaat buah dan artikel tentang sex jawabku. Ya, mungkin sekarang harga buah-buahan naik pak, akibat dolar naik. Imbuhnya. 

Berhenti sejenak, dan clingggg, langsung muncul pikiran kotor kami dan saling tertawa. Jadi dollar naik kolor malah turun, katanya. Sedikit ngacao memang dan menyimpang dari apa yang kita bicarakan. Di saat pikiran lagi stress, itulah cara kami untuk melupakan sejenak kepenatan kerja, kuliah, dan problematika yang ada.
 
Ungkapan yang sama pernah juga di lontarkan oleh mbak juve dalam akun twitternya "dollar naik harga susu turun" kicaunya dalam akun twitternya @juliaperrez . Dan juga kami kutip dari situs jpnn.com. Tak butuh durasi lama, kicauan awal Jupe bersambut.
 
"dollar naek buat mba jupe mah ga ngaruh, kalau buat sy mah yg orang susah ngaruh banget," tandas Kang Arya @aryakmd.
 
Eeh, si Jupe-nya nggak terima disentil Kang Arya.
 
"Siapa bilang ngak ngaruh.. Yg kerja sama saya banyak.. Kebutuhan tinggi.. Harga ku tetep ngak berubah," balas Jupe.
 
Begitulah sedikit candaan dari opodab.com. Semoga dengan naiknya dollar dapat memberikan inspirasi pada kita untuk dapat membuat produk sendiri, atau bahkan bangga dengan produk kita sendiri. Karena menurut opodab kita bisa berdiri sendiri jika kebutuhan kita sendiri dapat terpenuhi dengan  produk - produk dalam negri.
 
Setelah kebutuhan terpenuhi kemudian nantinya akan kita eksport untuk memenuhi kebutuhan negara lain. Jika ini terjadi insyaallah indonesia menjadi semakin maju.
 
Hahahhah, artikelnya nggak nyambung. Yowes lah dab, semene wae informasinya, semoga bermanfaat bagi anda semua.
 
Ciao,  
OpODab,

efek dari dolar naik, kenaikan dolar, dollar menguat,

Label:

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.