Negara Negara Tempat Wisata Sex Terpopuler

OpO - Negara Negara Tempat Wisata Sex Terpopuler
Prostitusi
Ciao All.

Kali ini opodab.com akan merangkum beberapa negara, yang di tuju untuk berwisata sex. Di seluruh dunia inilah negara-negara yang sering di jadikan wisata sex. Tidak di pungkiri bahwa wisatawan akan membawa devisa besar bagi suatu negara. Berikut adalah negara negara tersebut, yang kami rangkum dari DrPrem :

1. Jerman

Jerman telah melegalkan prostitusi. Dan orang tidak akan merasa tabu untuk membicarakan masalah sex ataupun tentan wisata sex. Berberapa media penerbit menjelaskan ada sekitar 100.000 wanita penjaja sex pada tahun 1997.

2. Perancis

Beberapa bentuk prostitusi adalah ilegal di negara ini, sedangkan pertukaran uang untuk aktivitas seksual dapat diterima dengan cara hukum. Perancis adalah salah satu lokasi pilihan untuk wisatawan seks yang bermain cukup aktif di sini.

Baca Juga : Rahasia Bahagia Dunia Akhirat

3. Jepang

Kegiatan seksual dan prostitusi tersebar luas di Jepang bahkan saat 1956 UU Anti-Prostitusi negara melarang setiap orang dari prostitusi atau menjadi pelanggan. Ini mungkin terjadi karena hukum memiliki beberapa celah dan multitafsir. Bahkan penegakan hukum ini lemah di negeri ini. Geisha terlatih, perfeksionis, ingin memiliki pengalaman seks yang tak terlupakan. Bahkan ada beberapa rumah bordil dikenal sebagai "Dares", karena progresif teknik para pelakunya.

4. Tailan
Sejak zaman Perang Vietnam, Thailand telah memperoleh reputasi untuk mempromosikan prostitusi. Untuk alasan yang adil atau tidak, negara telah diatur sebagian kegiatan seksual dan juga menunjukkan toleransi untuk itu. Meskipun prostitusi tidak disahkan dalam negeri, itu terlihat memiliki masalah prostitusi di Thailand. Industri pariwisata seks mengumpulkan pendapatan yang baik melalui operasi di seluruh Thailand. Hal ini telah menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan seks menjalani aktivitas seksual cepat karena seks hanya berlangsung selama rata-rata 10 menit di Thailand.

5. Indonesia
Di negara kita ini prostitusi adalah sesuatu yang ilegal, namun kenapa menjadi salah satu negara sebagai tempat tujuan wisata sex. Dan dalam kenyataannya hampir di setiap daerah praktek prostitusi ini ada. Dan bukan menjadi rahasia lagi hampir pelakunya adalah di bawah 18 tahun.Sulit dibuktikan, karena semua begitu rapi. Kasus-kasus prostitusi kelas atas yang muncul ke permukaan semakin membuka kesadaran bahwa prostitusi di Indonesia melibas semua kalangan. Bali, Batam dan 'kota modern' lainnya menjadi beberapa dari ratusan kota yang banyak dikunjungi wisatawan, untuk berpetualang.

Baca Juga : Tips Agar Lebih Mudah Disukai Orang Lain

ya itulah sedikit rangkuman beberapa negara (kota) sebagai tempat tujuan wisata sex yang populer di dunia.

Ciao

beberapa negara yang menjadi wisata sex di dunia, seperti jerman, perancis, jepang, tailan, indonesia.

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.