Nama Yang Menghebohkan

OpO - Saiton Dari Palembang
Nama Saiton Dari Palembang
Ciao

Baru baru ini lagi ramai di perbincangkan, pemberuan nama yang cukup menghebohkan. Tak juga di media sosial di acara tv pun pernah ada yang menampilkannya,  siapakah mereka?  Berikut ulasannya :

Saiton

Saiton berusia 39 tahun dan bertempat tinggal di Palembang. Dia seorang wakil kepala sekolah di sebuah SMK.

"Saya Saiton tapi tak pernah mengganggu, malah saya membantu. Saya kan guru," ungkap Saiton.

Asal usul pemberian nama tersebut oleh orabg tuanya yaitu seteleh 10 saudaranya meninggal. Saiton juga tidak tau apa alasan orang tuanya memberikan nama tersebut.
"Ini pemberian orangtua, jadi pernah mau diganti dua kali saya malah sakit," saiton menambahkan.

OpO - Tuhan Dari Banyuwangi
Nama Tuhan Dari Banyuwangi
Tuhan

Tuhan seorang pria berusia 42 tahun asal Banyuwangi dan bekerja sebagai tukang kayu.

MUI juga meminta agar tuhan mehgganti namanya dengan alasan, karena MUI khawatir nama Tuhan itu mrnimbulkan kesyirikan dav di buat main-main.

Permintaan MUI ini ramai dibahas dan menjadi perbincangan mulai dari media sosial, hingga media asing. Antara lain media South China Morning Post hingga Straits Times memuat berita agar Tuhan mengganti namanya.

Han menjelaskan, hingga wafatnya orangtuanya tidak pernah menjelaskan soal nama Tuhan. Dia hanya mensyukuri saja dan sudah 42 tahun memakai nama Tuhan.
"Ini nama sejak kecil, kenapa harus diganti?" tanya Han yang sehari-hari menjadi tukang kayu ini.

OpO - Tuhan Dari Probolinggo
Nama Tuhan Dari Probolinggo
Pemilik nama Tuhan tak hanya ada di Banyuwangi, Jawa Timur. Di Probolinggo ternyata juga ada kakek berusia 60 tahun bernama Tuhan.

Tuhan tinggal di rumahnya yang sederhana di Desa Lambang Kuning, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Berdasarkan KTP, dia lahir tanggal 1 Juli 1955.





OpO - Namanya Selamet Dunia Akhirat
Nama Selamet Dunia Akhirat Dari Purbalingga
Selamet Dunia Akhirat
Nama "Selamet Dunia Akhirat", misalnya, sepertinya cukup unik didengar, tapi kelihatannya menjadi doa orangtua agar anaknya selamat baik di dunia maupun akhirat. Tapi, nama itu menjadi bahan ejekan bagi teman-temannya di sekolah karena terdengar aneh dan lain dari biasanya.Seperti nama pemilik Surat Izin Mengemudi (SIM) C di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, "Selamet Dunia Akhirat". Sekilas mungkin kita akan merasa lucu, karena tidak seperti nama orang kebanyakan.

Itulah beberapa nama yang cukup menghebohkan baru-baru ini. Bagaimana dengan nam anda. Apakah cukup menghebohkan?


Ciao, 

nama - nama ini sempat menhebohkan indonesia, seperti nama, tuhan, saiton, dan selamet dunia akhirat.

Label:

Posting Komentar

[disqus][facebook]

Author Name

{facebook#https://www.facebook.com/OpoWaeDab} {twitter#https://twitter.com/opowaedab} {google-plus#https://plus.google.com/+OpODabBlogspot} {pinterest#https://www.pinterest.com/OpODab/} {youtube#https://www.youtube.com/c/opogendanggendut}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.